Thursday, August 18, 2016

Terbaik di rumah kucing perawatan gigi - gigi kucing Anda tetap dalam bentuk puncak ujung!

Ide kucing membutuhkan sikat gigi yang lucu satu tapi dalam arti, sesuatu yang serupa itu diperlukan. Dalam wild, kucing mengunyah pada tulang dan rumput untuk membantu menjaga gigi mereka dalam kondisi baik, tetapi di rumah kita, ini adalah kurang dari pilihan. Jadi apa yang dapat dilakukan untuk membantu mereka?

Tanda-tanda masalah

Kucing secara alami memiliki sedikit bau mulut mereka, apa yang khas 'napas amis' bahwa mereka mengirim arah Anda sambil menguap atau memberikan Anda menjilat kasih sayang. Tetapi jika kucing nafas berbau dari ini kuat, bisa menjadi tanda masalah. Dan itu adalah masalah yang menjadi semakin buruk jika tidak ditangani. Drooling adalah tanda lain mungkin kerusakan pada gigi atau penyakit gusi.

Kebanyakan dokter hewan merekomendasikan pemeriksaan tahunan untuk belajar gigi dan gusi untuk masalah mereka. Jika kucing Anda memiliki pemeriksaan tahunan, kemudian hanya meminta dokter hewan Anda untuk memasukkan mulut mereka ke cek. Jika mereka tidak memiliki medis tahunan, kemudian mempertimbangkan mendapatkan janji untuk memiliki gigi mereka diperiksa. Ketika melakukan cek ini, sangat penting bahwa Anda menambahkan pengamatan Anda untuk melihat apa dokter hewan. Jika Anda telah menyadari buruk nafas, perdarahan dari mulut atau berlebihan meneteskan air liur, kemudian menyebutkan ini ke dokter hewan. Kadang-kadang perdarahan dari mulut datang ketika makan makanan kering terutama sulit tetapi jika terjadi sering dan dikombinasikan dengan gejala lain, itu bisa menunjukkan gigi buruk.

Rumah perawatan gigi

Dokter hewan menyarankan mendapatkan kucing digunakan untuk memiliki gigi mereka diperiksa dari usia dini untuk menghindari panik ketika hal ini terjadi. Salah satu tip adalah ketika mereka anak-anak kucing, untuk mengambil air dari tinned tuna dan menggosok ini pada gusi mereka. Ini menghubungkan proses dengan sesuatu yang menyenangkan dan ketika mereka cukup tua untuk menggunakan pasta gigi kucing, itu akan kurang dari kejutan bagi mereka.

Pernah menggunakan produk manusia untuk membersihkan gigi kucing Anda seperti ini dapat membuat mereka sangat sakit jika mereka menelan itu. Ada produk khusus yang tersedia untuk kucing dan ini mudah diterapkan dengan jari cukup memotong kucing chin, memegang mereka terhadap tubuh Anda dan angkat bibir mereka untuk mengakses gigi. Anda dapat menggunakan kain kasa yang meliputi di jari Anda untuk membersihkan gigi atau bahkan khusus kucing sikat gigi.

Bagian penting lain dari rumah perawatan gigi adalah untuk merangsang gusi. Ini mempercepat penyembuhan dan memperkuat gusi mereka sehingga mereka kurang kemungkinan untuk menderita masalah dalam tahun-tahun berikutnya. Normal gusi harus pink, tidak merah dan meradang.

Gigi dan diet

Kucing diet memainkan bagian besar dalam perawatan gigi mereka dan memberi mereka makan perpaduan makanan basah dan kering baik untuk ini. Jika Anda dapat menghadapi itu, Anda bahkan dapat memberikan mereka deboned daging mentah untuk membantu mereka menjaga gigi alami. Sedikit daging kelinci atau sapi juga dapat baik perawatan gigi.

Anda dapat memberikan mereka tartar kontrol gigi tetapi hanya di moderasi, karena mereka tidak sangat bermanfaat. Menggunakan mereka sebagai imbalan untuk perilaku yang baik sementara Anda membersihkan gigi Anda lebih dari apa pun.

No comments:

Post a Comment