Tuesday, August 2, 2016

Hal-hal yang Anda tidak tahu tentang kucing Anda

Kucing Anda mungkin akan lebih bijaksana daripada yang dapat Anda bayangkan.

Anda dapat memberitahu bahwa kucing sangat cerdas dengan hanya mengamati mereka untuk waktu yang singkat. Mereka belajar dengan cepat, dan kemampuan mereka untuk mengamati, serta membuat keputusan intelektual berdasarkan indera mereka, yang didukung oleh ribuan tahun evolusi. Ketika Anda mencoba untuk memahami pikiran mereka, Anda akan dapat untuk memperdalam ikatan Anda dengan mereka. Berikut adalah 3 ciri-ciri unik:

Apa yang bisa saya dapatkan dari ini?

Meskipun anjing mungkin berhasil menemukan cara untuk menyenangkan Anda, itu adalah kasus yang berbeda dengan kucing. Sebagian besar motivasi mereka berasal dari menemukan peluang yang akan bekerja untuk keuntungan pribadi mereka. Mereka membuat keputusan berdasarkan hal-hal yang mereka mendapatkan kembali. Misalnya, mereka merespons ketika disebut, bukan karena ketaatan, tetapi karena hadiah mereka menerima seperti potongan-potongan makanan kucing yang Anda berikan sebagai hadiah.

Mereka telah menguasai seni imitasi.

Secara umum, mereka terlalu cerdas bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari rutinitas dan kebiasaan Anda. Mereka dapat memanipulasi Anda di setiap kesempatan mereka mendapatkan. Jika kucing peliharaan Anda tahu bahwa Anda akan selalu bersemangat untuk bangkit dari tempat tidur untuk memberinya setiap kali dia membuat suara, Anda dapat mengharapkan dia untuk membuat kebisingan setiap malam.

Manuver manipulasi.

Ketika hewan peliharaan Anda hadir, terutama jika itu adalah kucing, menunjukkan minat yang sehat terhadap kucing baru, memungkinkan mereka untuk mendapatkan lebih dekat satu sama lain.

Mengapa kucing menangkap tikus?

Kucing yang dikenal untuk menangkap tikus dan mereka tentu baik. Namun, mereka tidak melakukan ini karena kelaparan, tetapi dari insting alami. Sementara ini mungkin tidak menimbulkan masalah, itu akan lebih baik untuk mencegah kucing Anda hewan peliharaan dari mengganggu alam. Itu akan membantu menggunakan kerah yang datang dengan Bel untuk memperingatkan burung-burung yang tidak curiga untuk memberi mereka kesempatan untuk terbang sebelum kucing peliharaan Anda mendapatkan sangat dekat.

Mengapa mereka meninggalkan hadiah yang tidak diinginkan di belakang?

Ada beberapa kesempatan ketika kucing Anda mungkin meninggalkan kejutan yang tidak diinginkan di Windhoek seperti tikus kecil atau sesuatu yang lebih besar. Penelitian tidak 100% yakin mengapa mereka kadang-kadang pergi mati mangsa untuk pemiliknya untuk melihat, tetapi harus menjadi salah satu dari dua alasan:

Mereka ingin menunjukkan kasih sayang kepada pemiliknya. Karena mereka mencintai untuk mengejar, membunuh dan bermain dengan tikus mati, mereka merasa bahwa Anda harus juga.
Mereka melakukannya karena naluri orangtua mereka. Kucing cenderung untuk menyediakan makanan untuk keluarga mereka.

Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah cara yang melaluinya kucing melakukan mereka berburu. Kucing ingin tangkai dan mengejar mangsa sampai yang terakhir lelah dan usang. Selain itu, mereka ingin melakukan ini di wilayah mereka.

Pencegahan

Cara yang paling efektif untuk mencegah kucing peliharaan Anda berburu adalah untuk melihat itu yang ia tetap di dalam ruangan. Ini mungkin tidak praktis, terutama ketika ia digunakan untuk luar ruangan. Namun demikian, Anda dapat mencoba untuk memotivasi dia untuk tinggal di rumah oleh memiliki lebih banyak waktu bermain dengannya. Kegiatan seperti bermain dengan kucing lain dan mengejar mainan bisa memberi mereka rangsangan yang mereka butuhkan untuk menjaga mereka dari pergi dari rumah dan berburu.

No comments:

Post a Comment