Friday, August 26, 2016

Apa yang perlu setiap pemilik kucing di rumah mereka

Apakah Anda berencana untuk mengadopsi kucing atau memiliki salah satu sudah, ada beberapa hal yang harus memiliki rumah setiap pemilik kucing. Pertama, pastikan untuk menyediakan area pribadi dan aman untuk kucing Anda untuk pergi tentang bisnis, seperti tidur atau menggunakan kotak sampah; daerah ini adalah semua yang lebih penting jika Anda memiliki anjing atau hewan peliharaan lainnya di rumah. Kemudian, membeli Tag untuk melampirkan ke kerah, mungkin bahkan memanfaatkan kitty dan tali jika Anda ingin untuk membawanya untuk berjalan-jalan kadang-kadang. Pembawa kucing penting untuk orang-orang dokter hewan kunjungan dan juga untuk membawa Anda kitty sepanjang di reuni keluarga atau pada hari libur.

Kedua, Anda akan membutuhkan makanan dan air mangkuk; Tempatkan mangkuk beberapa di ruangan yang berbeda di dalam rumah di mana kucing dapat mendapatkan kepada mereka dengan mudah, dan pastikan mereka selalu diisi dengan air bersih. Mendapatkan kualitas cat makanan; Jika Anda tahu kucing Anda memiliki alergi makanan atau beberapa kondisi medis lainnya yang membutuhkan hanya jenis makanan tertentu, pastikan Anda memiliki banyak orang di sekitar. Juga membuat kebiasaan memeriksa secara teratur tanggal berakhirnya setiap paket dan mengganti kaleng tentang-untuk-berakhir dengan yang baru yang diperlukan.

Selanjutnya muncul kotak sampah yang Anda tidak harus memiliki untuk membeli dari toko hewan peliharaan; ini bisa menjadi besar namun dangkal wadah yang terbuat dari plastik, yang dapat Anda mengisi dan membersihkan dengan mudah. Yang penting tentang sampah, Apakah penggumpalan atau biasa, adalah bahwa kucing menyukainya; ingat untuk tidak pernah menggunakan sampah wangi, meskipun. Anda juga akan memerlukan scooper, yang dapat menjadi sendok besar dapur digunakan secara eksklusif untuk tujuan ini. Untuk membersihkan kotak dan scooper, Anda akan perlu deterjen ringan piring juga, tapi pastikan sudah diberi wewangian, dan menempatkan kotak sampah tambahan di ruangan yang berbeda atau pada lantai lain untuk kucing untuk menggunakan.

Keselamatan pertama

Kitty juga akan membutuhkan mainan untuk bermain sendiri atau bagi Anda untuk bergabung dalam pada menyenangkan; mainan memiliki peran yang lebih praktis, namun, karena mereka dapat berubah menjadi penerima perilaku khas kucing, seperti mengejar atau menggigit. Mainan kucing dapat melekat juga penting sehingga dia tidak akan sengaja menyakiti Anda sambil bermain bersama-sama. Selain itu, menggaruk posting yang tersebar di seluruh rumah akan menjaga kucing dari menggunakan cakar nya di sofa Anda, sementara bertengger jendela juga dapat menyediakan hobi yang besar terutama jika Anda adalah hewan peliharaan indoor saja, sebagai dapat tempat tidur nyaman kucing, baik itu tikar, bantal atau igloo untuk menjaga kucing Anda hangat pada malam dingin.

Akhirnya, kucing bukti rumah Anda dengan membuat kitty yakin potensi bahaya ditempatkan di tempat yang aman, jauh dari jangkauan kucing Anda. Ada array besar rumah item yang jatuh di bawah kategori ini; beberapa contoh termasuk tanaman (terutama bunga bakung, umbi tulip, krisan, Azalea), makanan tertentu (seperti bawang dan bawang putih), pil dan obat lain yang dimaksudkan untuk digunakan manusia, kopi, teh, alkohol, membersihkan persediaan, karet gelang, pita, klip kertas, oli motor, dll.

No comments:

Post a Comment