Wednesday, August 3, 2016

Kucing keturunan yang terbaik: Yang satu Apakah tepat bagi Anda?

ads, visit turbo timer portman
 
Dengan popularitas kucing sekarang gerhana yang anjing, orang-orang bertanya: apa jenis kucing akan terbaik bagi saya? Ini adalah pertanyaan yang akan melibatkan melihat diri Anda, gaya hidup Anda, dan bahwa rumah tangga Anda dan siapa lagi yang ada di dalamnya; dan bukan hanya anak-anak tetapi hewan peliharaan lain Anda memiliki juga. Bahwa pepatah lama "melawan seperti kucing dan anjing" tidak nave beberapa kebenaran di dalamnya tetapi di sisi lain ada kucing dan anjing rumah tangga di mana duo (atau lebih) bergaul seperti Milo dan Otis. Lalu ada orang-orang macam hewan peliharaan yang pasti mungkin sulit untuk pasangan up dengan kucing atau kucing, dan kemudian ada keadaan lain-misalnya, orang-orang yang telah mengenal Alergi apapun atau yang anak atau anak-anak juga punya Alergi-aku tahu orang anak yang berkembang bernapas atau asma masalah di mana orang tua itu begitu membingungkan oleh anak-anak mereka tanpa henti pilek , bersin, dan bahkan sesak napas hanya untuk menemukan bahwa itu karena bulu kucing Keluarga, dan itu menyedihkan untuk harus rehome Fluffy.

Banyak orang menganggap kucing temperamen dan kepribadian yang kuat menentukan faktor ketika memilih satu untuk adopsi, dan memang demikian. Idealnya Anda ingin seekor kucing yang tidak seperti yang cenderung untuk menjadi sopan, agresif atau abnormal bergairah. Sementara kucing sebagai aturan independen, soliter, menyenangkan dan cerdas, disposisi bervariasi tentang sebanyak hari yang panjang. Bila Anda punya kucing dengan kepribadian yang agak sulit di atas kebiasaan kucing yang terkait lainnya, Anda mungkin memiliki tak terduga tekanan untuk berurusan dengan. Anda tidak ingin bahwa jika Anda dapat membantu, terutama jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan lainnya di sekitar. Juga mengambil kepribadian dan kebutuhan ke account Anda ketika mempertimbangkan bagaimana itu mungkin cocok dengan kucing tertentu keturunan yang berbeda. Jika Anda menghargai gagasan memiliki jenis kucing yang akan senang untuk "sendiri" Anda tanpa batas, Siam yang setia, terlampir dan Oriental shorthairs dalam kategori ini "sangat setia kepada pemilik mereka".

Sementara saya pada subjek alergi atau bulu, beberapa ekor kucing membutuhkan perawatan lebih daripada yang lain. Angoras, Persia, dan Himalayans adalah dalam kategori ini. Ya, memang benar bahwa kucing Pengantin pria sendiri secara teratur, tetapi ada batas untuk mewah, berambut panjang varietas sebagai mantel mereka menjadi kusut dan kusut dengan mudah tanpa tepat menyikat. Ini adalah sesuatu yang Anda harus mulai melakukan di awal kehidupan kucing Anda (sebaiknya Yanti untuk mendapatkan mereka digunakan untuk ide dan rutin.) Kucing yang pendek dan berambut menengah mungkin perlu kurang perawatan, tapi tidak melihat harian menyikat sebagai sebuah "tugas". Hal ini untuk keuntungan mereka, terlalu! Selain itu, dalam pengalaman saya, panjang dan menengah-panjang-berambut kucing cenderung untuk memiliki disposisi lebih jinak dan kecenderungan kurang agresif. Sekarang jika Anda menderita alergi, ini adalah beberapa penting bahan untuk dipikirkan. Ada keturunan yang disebut Sphinx, dikenal dengan "kucing berbulu". Mereka mungkin tampak aneh, mungkin impish dalam penampilan, tetapi dari apa yang saya dengar cerdas dan memiliki kepribadian yang besar.; dan jelas, memadamkan banyak bulu kurang sehingga Anda tidak harus mengesampingkan Anda kerinduan untuk pendamping kucing karena masalah Alergi. Rex memiliki mantel pendek, kurus/kasar dan kurang ketombe, juga, sebagai akibatnya; ditambah mereka memiliki kepribadian yang menarik!

Sekarang Ragdolls sangat populer dan dicari. Besar disposisi lembut temperamen, pola warna yang indah, mereka sedikit besar dalam ukuran (seperti Maine Coon) tetapi disarankan untuk tidak menghabiskan waktu di luar rumah karena mereka tidak sebagai cepat untuk mempertahankan diri melawan musuh-musuh mereka. Ragdoll mungkin ideal untuk keluarga saya, tapi aku harus mempertimbangkan fakta bahwa saya juga memiliki dua kucing lain dan salah satunya cukup teritorial. Jadi jika Anda sudah memiliki kucing atau jenis lain dari hewan peliharaan silahkan mengambil yang menjadi pertimbangan. Kucing duos terbaik atau Trio cenderung kucing yang tumbuh bersama-sama (seperti littermates). Dengan ikatan yang sama keakraban, lebih mudah untuk menjembatani kesenjangan dinamika sosial yang terjadi dengan bergaul, daripada kucing yang Minta diperkenalkan ke kucing mereka tidak tahu atau tidak berkaitan.

Meskipun selalu ada segmen populasi yang nikmat keturunan eksotis, atau beberapa yang memiliki semacam status biru-darah, Bagian terpenting dari PR Anda dalam memilih kucing adalah untuk bertanya pada diri sendiri apa ciri-ciri kepribadian paling penting bagi Anda; termasuk tingkat energi, temperamen, sikap, atau "kucing-titude" dan menentukan apakah sifat-sifat akan cocok dengan gaya hidup Anda dan orang-orang dari rumah-tangga Anda juga. Anda bahkan mungkin ingin menyerah gagasan bahwa Anda perlu untuk melihat ke dalam "desain"

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment