Monday, August 8, 2016

Apa tindakan yang Anda butuhkan untuk mengambil sebelum membeli Kitten

Membawa pulang anak kucing baru adalah waktu yang sibuk dengan banyak untuk mengingat dan banyak untuk menikmati. Ada juga beberapa tindakan pencegahan yang Anda butuhkan untuk mengambil sebelum membawa bola berbulu sedikit energi ke rumah Anda untuk membantu mengurangi risiko sesuatu yang buruk terjadi.

Kucing belanja

Daftar item yang Anda butuhkan untuk kedatangan baru Anda dapat panjang atau pendek yang Anda inginkan untuk menjadi. Ada beberapa hal penting yang hanya unmissable - mangkuk makanan dan air, sebuah kotak sampah, tempat tidur hewan peliharaan, mainan dan lebih mungkin posting garukan adalah ini. Mengatur base camp untuk kucing yang mana mereka makanan dan air adalah, mereka tidur dan menggaruk posting. Mana Anda menempatkan kotak sampah adalah lebih tergantung pada penggunaan lainnya kamar dan mana - lantai atas bukan tempat terbaik untuk kucing sampah bau ketika pertama kali Anda bangun di pagi hari! Ini akan menjadi daerah yang anak kucing dapat beristirahat jika mereka menjadi agak kewalahan oleh mereka baru rumah jadi idealnya akan bebas dari anak-anak dan hewan lainnya.

Item lain belanja Anda mungkin ingin mempertimbangkan termasuk sikat atau sisir untuk belajar mereka dari usia yang muda akan dipersiapkan dan kerah dalam kasus sesuatu yang terjadi dan mereka entah bagaimana mendapatkan luar. Anda juga dapat melihat furnitur kucing lain seperti rak jika Anda berpikir Anda akan ingin menambahkan ini.

Kucing-pemeriksaan

Selanjutnya, Anda perlu mengambil pandangan panjang di sekitar rumah dan mencoba untuk berpikir seperti anak kucing. Melihat tempat-tempat seperti terkena kabel bahwa gigi kecil akan memiliki dorongan untuk mengunyah dan dapat menyebabkan sengatan listrik yang jahat. Beberapa pemilik memasukkan steker childproof meliputi kosong soket untuk memastikan cakar tidak memutuskan untuk menyelidiki mereka.

Lihatlah slatted perabotan dan tirai, karena ini adalah penyebab umum dari kecelakaan di sekitar rumah. Jika anak kucing dapat menekan kepala mereka melalui sesuatu, lihat jika Anda dapat menyesuaikan atau menutupinya. Dengan tirai, mengikat tali trailing apapun karena mereka dapat sering menjadi terjebak di dalamnya dengan hasil yang mengerikan. Mungkin bahkan mempertimbangkan menghapus slatted tirai untuk sementara waktu karena resiko yang terlibat.

Menyembunyikan diri setiap botol, terutama membersihkan produk, seperti cakar penasaran ingin mengetuk hal atas dan menyelidiki hasil. Sekali lagi, hal ini dapat mengakibatkan kecelakaan buruk atau lebih buruk. Jika mereka disimpan dalam lemari yang akan tidak dekat, anak-bukti kunci mungkin ide yang baik karena kucing mahir membuka pintu jika ada celah untuk slide cakar mereka ke dalam.

Jika Anda memiliki sebuah kursi atau perabot bermotor lainnya, pastikan Anda tahu di mana anak kucing sebelum menggunakannya. Cerita-cerita horor tentang anak-anak kucing yang terperangkap dalam mekanisme tidak umum tetapi telah terjadi dan tindakan pencegahan saat itu lebih baik daripada alternatif. Demikian pula, ketika menyalakan mesin cuci atau pengering, pastikan tidak ada yang telah merayap ke ruang hangat, gelap yang bagus untuk tidur siang.

Kesimpulan

Memiliki anak kucing adalah banyak seperti memiliki balita - Anda perlu melihat semua hal yang mereka bisa masuk ke dalam yang dapat menyebabkan mereka kerusakan, istirahat yang tidak Anda inginkan patah dan umumnya menyebabkan kenakalan dengan. Kemudian Anda dapat menikmati kejenakaan mereka tanpa takut mereka melukai diri mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment