Wednesday, August 24, 2016

Mengapa kucing luar ruangan harus Microchip

Pada satu waktu jika kucing kolam Anda pergi hilang, maka ada hanya kesempatan kecil bahwa mereka akan menemukan dan bersatu kembali dengan Anda. Kerah dengan ID tag pada bisa kadang-kadang bekerja tapi ini bisa dipotong oleh orang-orang yang tidak bermoral. Namun, dengan munculnya microchip, ada jauh lebih baik peluang kucing Anda akan pulang ke rumah dan lebih sedikit insentif untuk pencuri untuk mencuri hewan peliharaan Anda berharga.

Bagaimana cara kerja microchip

Ketika kita berbicara tentang microchip, sebagian besar dari kita berpikir tentang komputer atau smartphone. Microchip yang tertanam di bawah kulit kucing jauh lebih mendasar daripada ini tapi tidak berisi informasi tentang Anda, pemilik. Chip ditempatkan di bawah kulit, atau subkutan, menggunakan jarum dalam suatu proses yang membutuhkan hanya beberapa menit. Chip adalah biasanya ditempatkan di antara kucing tulang belikat seperti ini mengurangi ketidaknyamanan apapun dan kemungkinan reaksi alergi. Chip itu sendiri adalah tentang ukuran butiran pasir.

Tergantung pada ukuran dan berat dari kucing Anda, Anda mungkin kadang-kadang dapat merasa chip di bawah kulit. Sangat jarang, itu mungkin lebih di sekitar waktu tapi tidak akan masuk ke mana saja yang penting karena itu adalah tepat di bawah kulit. Dokter hewan tahu ini bisa terjadi dan akan memindai seluruh tubuh kucing untuk memeriksa satu.

Anak kucing dapat ditanamkan dengan chip semuda lima minggu, tergantung pada kesehatan mereka. Proses ini non-invasif dan tidak memerlukan pembiusan tetapi ketika anak kucing muda dan lembut, itu masih mungkin menyebabkan masalah. Kebanyakan dokter hewan menyarankan menunggu sampai mereka baik delapan minggu tua atau berat paling tidak dua pon sebelum memasukkan chip.

Mengapa menggunakan microchip?

Manfaat terbesar dari microchip yang paling jelas. Chip akan berisi informasi tentang Anda seperti Anda alamat atau nomor telepon. Jadi jika kucing Anda hilang dan dibawa ke dokter hewan operasi atau tempat penampungan, mereka akan dapat memindai informasi ini dan satukan kembali Anda dengan hewan peliharaan Anda. Anda dapat memilih untuk mereka untuk menghubungi Anda secara langsung atau jika Anda memiliki masalah keamanan, mereka akan menghubungi perusahaan chip yang akan menyampaikan informasi kepada Anda untuk mengumpulkan kucing. Memperbarui informasi pada chip juga biasanya sederhana - panggilan telepon atau email ke penyedia chip akan melihat rincian Anda diperbarui. Ini harus dilakukan ketika Anda perubahan informasi seperti mendapatkan nomor ponsel baru.

Kucing mendapatkan ketakutan dan lari bahkan ketika mereka digunakan untuk berada di luar rumah. Lalu ada masalah pencurian. Jika kucing Anda Apakah silsilah dan bernilai uang, selalu ada orang-orang yang dapat menargetkan untuk mencuri dan menjual kembali. Dengan memiliki chip ketika kucing dicuri dan mencapai dokter hewan, dokter hewan akan menyadari ini terjadi dan dapat mengingatkan pihak berwenang.

Satu hal yang tidak microchip adalah GPS tracker. Itu tidak dapat digunakan untuk menentukan lokasi kucing Anda jika mereka hilang. Tapi sebaliknya, itu adalah kesempatan terbaik untuk dipersatukan dengan kucing Anda jika mereka mendapatkan hilang atau takut jauh dari rumah.

No comments:

Post a Comment