Friday, August 12, 2016

Sindrom iritasi perut di Kittens - Tips dan saran Diet

Seperti namanya, sindrom iritasi usus kondisi melibatkan peradangan kucing atau anak kucing usus serta ketidaknyamanan. Penyebab paling umum untuk kondisi ini adalah intoleransi atau alergi terhadap sesuatu anak kucing telah dimakan dan ini menyebabkan makanan untuk tidak lulus melalui sistem pencernaan dengan benar.

Gejala

Paling sering, jenis sindrom iritasi usus kondisi pemilik Lihat melibatkan kasus kronis mana ada periode diare, sering bagian dari jumlah kecil tinja, kadang-kadang dengan darah dan lendir serta periode sembelit. Rasa sakit di perut dengan kembung Umum dan muntah dan mual juga dapat terjadi. Menyentuh daerah meradang bisa sangat menyakitkan untuk anak kucing.

Seperti disebutkan, intoleransi atau alergi makanan adalah penyebab paling umum masalah ini tapi ada yang lain. Ini mencakup aktivitas normal dalam usus, kekurangan serat serta kadang-kadang stres.

Mencari penyebab

Kunjungan ke dokter hewan mungkin melibatkan serangkaian pemeriksaan dan penyelidikan serta pemeriksaan fisik. Mereka juga akan mengambil catatan dari gejala-gejala yang ditampilkan, apa makanan telah dimakan dan informasi latar belakang lainnya. Mereka mungkin juga perlu menyingkirkan sejumlah kondisi seperti parasit atau kondisi medis yang mendasari yang bisa menyebabkan masalah.

Jika dokter hewan berpikir masalahnya adalah Makanan Alergi atau intoleransi kemudian sedikit investigasi kerja mungkin diperlukan untuk mengisolasi makanan atau elemen dalam makanan apa yang menyebabkan masalah. Penyebab paling umum adalah daging sapi, produk susu dan ikan dan alergi ini dapat terjadi pada usia berapa pun tetapi kemungkinan anak kucing ketika mereka mulai makan berbagai jenis makanan.

Berurusan dengan kondisi

Satu-satunya cara untuk berurusan dengan alergi pada kucing adalah untuk menghindari memberi mereka makanan alergi terhadap. Kadang-kadang rencana diet yang diperlukan untuk mengetahui apa ini menggunakan metode trial and error dan merekam hasil melawan reaksi kucing. Ini mungkin tidak proses yang paling menyenangkan untuk pergi melalui tetapi sering satu-satunya cara untuk dapat diandalkan mengetahui apa kucing Alergi.

Setelah sumber masalah telah ditemukan, maka rencana diet dapat diletakkan di tempat untuk memastikan mereka menghindari ini terutama pangan. Ini akan berarti tingkat ketat dengan anak kucing - memperlakukan tidak kecuali Anda dapat benar-benar yakin terhadap alergen bukan bahan. Itu juga berarti menjamin bahwa anak-anak tidak tergelincir kucing sedikit makan malam mereka untuk alasan yang sama. Dengan memastikan bahwa Anda tetap pada rencana diet yang dokter hewan telah dibentuk, ada sedikit kesempatan untuk reaksi alergi dan kurang kemungkinan kucing berakhir dengan penyakit jangka panjang yang dibawa oleh kelemahan dari respon Alergi.

Kucing juga dapat mengembangkan kondisi ini di kemudian hari sehingga jika kucing Anda tiba-tiba mengembangkan kondisi usus irritate, itu masih mungkin berarti Alergi daripada virus, penyakit atau kondisi lainnya.

No comments:

Post a Comment