Sunday, August 7, 2016

Bagaimana membantu Apakah kucing resep diet untuk masalah ginjal kucing Anda?

ads, visit liquimoly jakarta
 
Sejenis kucing besar sangat rentan terhadap penyakit ginjal dan infeksi saluran kemih. Jika kucing didiagnosis dengan penyakit ginjal, menjadi penting untuk memberikan perawatan yang tepat dengan diet untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Diet seimbang terutama dirancang untuk kucing yang menderita penyakit ginjal adalah cara termudah untuk memberikan perawatan yang terbaik bersama dengan pengobatan untuk seorang teman berbulu.

Sebelum memulai diet resep sangatlah penting untuk berkonsultasi dengan dokter hewan. Hal ini terutama berlaku untuk pasien dengan penyakit lain juga. Biasanya, untuk sebagian besar kondisi, diet khusus sesuai dengan kondisi adalah pilihan terbaik. Kebanyakan dokter hewan memiliki beberapa preferensi untuk merek tertentu atau merek.

Diet hewan memiliki dampak positif pada kehidupan kucing yang menderita masalah ginjal, dan oleh karena itu, dokter hewan di seluruh dunia termasuk Diet resep ini sebagai bagian penting dalam program pengobatan. Untuk alasan ini, sangat penting untuk pemilik untuk memahami makanan ginjal berbeda merek apa tersedia dan bagaimana mereka mendukung dalam membantu kucing hidup lebih baik.

Merek makanan yang berbeda untuk kucing perawatan kesehatan ginjal

Hill resep diet makanan kering K/D kucing
Ini berisi tingkat rendah protein berkualitas tinggi untuk mekanisme utama ginjal
Jumlah tinggi omega 3 asam lemak untuk meningkatkan aliran darah ke ginjal
Jumlah antioksidan yang baik
Mudah dicerna dan sangat lezat

Royal Canin hewan Diet makanan kaleng ginjal

Makanan basah membantu meningkatkan asupan cairan
EPA, DHA, antioksidan dan rendah fosfor penanggulangan penyakit ginjal kronis
Benar rasio demikian agen untuk keseimbangan metabolik
Tingkat yang lebih rendah protein berkualitas tinggi
Dengan mudah dapat diterima karena rasa yang lezat

Eukanuba kucing Veterinary Diet Formula ginjal

Rasio yang tepat protein berkualitas tinggi
Tambahan jumlah kalium sitrat
Nitrogen perangkap serat sistem untuk mengurangi limbah nitrogen

Bersama dengan diet khusus untuk kondisi ginjal, pemilik hewan peliharaan harus tetap mereka kucing terhidrasi memasok jumlah yang cukup air tawar. Untuk mendorong cairan konsumsi sebanyak mungkin, disarankan untuk menggunakan basah diet, makanan kering memiliki kadar air yang dapat diabaikan. Beberapa ekor kucing menikmati minum dari keran menetes dan kucing Anda datang dalam kategori itu, daripada Anda dapat mempertimbangkan air foundation untuk meningkatkan asupan air.

Artikel ini ditujukan untuk memberikan pedoman hanya. Tidak ada cara itu replika nasihat dokter hewan. Untuk mengubah diet kucing Anda, selalu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan Anda, karena mereka dapat saran Anda, yang adalah pakan yang cocok terbaik menurut kondisi kesehatan hewan peliharaan Anda.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment