Sunday, August 28, 2016

Memilih nama untuk kucing

Jika Anda telah mengadopsi kucing baru Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus Anda nama padanya. Banyak orang hanya memilih nama yang mereka suka dan berhenti di situ. Namun, kucing pecinta seperti diriku, sering menaruh sedikit lebih berpikir ke dalamnya.

Saat memilih nama untuk kucing Anda, sangat membantu untuk melihat pertama ke apa ras mereka. Tergantung pada jenis, Anda mungkin ingin mencari nama Rusia kucing atau kucing Jepang nama.

Mantel pola dan warna yang juga sangat penting. Banyak orang ingin nama mereka kucing yang didasarkan dari warna mantel. Misalnya, kucing hitam sering mendapatkan nama-nama seperti arang atau nighthawk, sedangkan nama-nama yang lebih tepat untuk kucing putih mungkin Eskimo, beku atau Icy.

Beberapa nama hitam dan putih kucing yang umum adalah Oreo, Domino atau dadu. Kucing Siam, yang berkembang biak yang berasal dari Thailand, kadang diberikan nama Thailand. Jika kucing Anda Apakah Rusia biru, Anda mungkin mempertimbangkan nama Boris atau Svetlana.

Tentu saja, Anda juga ingin mempertimbangkan kepribadian kucing. Apakah kucing Anda canggung atau siap, malas atau energik? Apakah kucing Anda ramah atau malu? Penamaan kucing malas listrik, misalnya, hanya tidak cukup cocok, apakah itu?

Hal lain untuk dipertimbangkan adalah, Apakah Anda mencari nama-nama unisex kucing? Beberapa orang parsial untuk nama unisex untuk kucing mereka seperti petir, Mocha dan Pinwheel. Lain lebih suka nama-nama yang sangat feminin ataupun maskulin seperti Fiona, Bianca, Butch atau Axel.

Beberapa orang ingin nama kucing mereka setelah karakter terkenal atau hewan. Saya telah melihat kucing nama anak dara dan Snoopy serta Garfield dan Heathcliff. Memilih karakter terkenal atau binatang adalah cara yang bagus untuk cepat dan mudah menangkap esensi karakter dan transfer perasaan yang sama ke kucing Anda.

Atau mungkin Anda dapat mencari nama-nama unik kucing. Banyak orang ingin memilih nama yang unik untuk anak-anak mereka, dan praktek yang umum di antara pemilik kucing juga. Berikut adalah daftar beberapa nama kucing yang paling unik yang saya temui:

Jagal

Birkenstock

Vuitton

Maui

Johnny Walker

Bonaparte

Sacagawea

Pepsi

QWERTY

Wig Wag

Bacardi

Calypso

Blazer

Dan ini hanya beberapa contoh. Ada banyak situs di mana Anda dapat mencari daftar nama kucing Generator acak nama. Anda juga dapat mencoba menggunakan generator sci-fi nama jika Anda ingin sebuah nama yang benar-benar unik.

Banyak orang juga mempertimbangkan memilih nama kucing dari bahasa yang berbeda, seperti Jepang atau Perancis. Misalnya, jika Anda cat putih, Anda mungkin tertarik pada penamaan dia kata Jepang atau Perancis untuk putih.

Praktek umum lainnya adalah untuk memilih nama kucing Mesir kuno. Mengapa orang melakukan ini? Karena ada budaya dalam sejarah dihormati dan dihormati kucing sebanyak Mesir kuno lakukan. Orang Mesir mengagumi kucing ketenangan dan anugerah serta kemampuannya untuk menjaga hama di Teluk.

Good luck dalam pencarian Anda untuk nama yang sempurna untuk kucing Anda lincah!

No comments:

Post a Comment