Thursday, August 11, 2016

Mengurus kucing - Cara Dapatkan rumah Anda siap untuk Kittens

ads, visit hood insulator toyota
 
Memiliki anak kucing baru di rumah adalah agak seperti memiliki bayi baru - menarik, menghangatkan hati, dan sedikit melelahkan di kali. Mereka penasaran tentang segala sesuatu, tertarik dalam mengeksplorasi setiap inci dari rumah dan sedikit tanggung-jawab. Jadi itu membayar untuk kucing-bukti rumah pertama dan di sini adalah beberapa tips.

Keselamatan

Anak kucing dan anjing memiliki kemampuan luar biasa untuk mencoba segala sesuatu dan anak kucing memiliki ukurannya yang kecil untuk membuat mereka lebih nakal. Up cerobong asap, ke sebuah lubang di lantai, ke dalam pipa bekas, Semua ini kisah nyata mana anak kucing telah menemukan diri mereka terjebak. Begitu kucing pemeriksaan dimulai dengan mencari semua celah-celah kecil orang-orang yang anak kucing bisa main-pasang lubang-lubang untuk menghentikan mereka meremas, pop jeruji atas perapian untuk menghentikan petualangan up cerobong asap dan membuat yakin pintu menutup.

Melihat item yang tergeletak di sekitar rumah juga. Anak kucing mungkin mudah ambil pisau cukur, dapur pembersihan produk, gunting, jarum dan bahkan pena dan menyebabkan diri cedera serius. Periksa bahwa mereka dapat mengakses tanaman rumah aman juga karena beberapa tanaman beracun bagi kucing. Pastikan ditutupi kabel listrik dan kabel berada di luar jangkauan.

Anak-anak bahagia kucing

Setelah aspek keselamatan telah dibahas, Anda dapat melihat yang menyenangkan area - apa item yang akan Anda ingin kedatangan baru untuk membantu mereka menetap di rumah baru mereka. Jenis anak kucing dapat memberikan bimbingan, meskipun ada tidak ada aturan keras dan cepat. Beberapa anak-anak kucing santai dan beradaptasi sementara lain tegang dan gelisah. Jadi siap untuk semua variasi.

Tempat-tempat persembunyian penting bagi anak kucing baru seperti ini memungkinkan mereka untuk merasa aman dan studi lingkungan baru mereka. Hal ini dapat apa-apa dari di bawah atau di belakang sofa untuk sebuah kotak kardus dengan sebuah lubang di atau bahkan sebuah kubus kucing. Bahkan tumpukan selimut di sudut yang dapat memungkinkan mereka untuk merasakan tersembunyi dan brankas. Membuat mereka tempat di bagian paling tenang rumah dimana tempat tidur mereka makanan, air dan kucing akan memungkinkan mereka untuk mundur ada ketika mereka merasa takut dan bahkan menempatkan kotak kecil dekat untuk membantu menghentikan kecelakaan.

Essentials

Berikut adalah daftar item yang Anda akan butuhkan sebelum kedatangan baru Anda mencapai Anda untuk memastikan mereka senang dan merasa di rumah:

Sampah box dan sampah - mencoba untuk menggunakan sesuatu yang mirip dengan apa yang mereka sudah familiar dengan agar mudah adaptasi untuk peralatan baru mereka. Pastikan sisi tidak terlalu tinggi bahwa mereka tidak bisa masuk.

Makanan dan air mangkuk - mangkuk kecil keramik adalah ide yang baik untuk kittens sementara plastik yang juga bekerja. Stainless steel dapat mengintimidasi kucing gugup karena permukaan reflektif. Anda dapat mencobanya dengan air mancur yang secara otomatis masalah mereka air segar selama mereka tidak mendapatkan terlalu gugup kebisingan

Mainan - menjaga Anda kucing mainan diduduki dan menggunakan ikatan dengan mereka sangat penting dan juga membantu perkembangan mereka mental dan fisik

Tempat tidur - beberapa anak kucing tidak menggunakan tempat kucing tetapi terbaik untuk menawarkan salah satu dalam hal yang mereka lakukan.

Tergantung pada selera Anda, kebutuhan lainnya dapat mencakup kerah, tali untuk berjalan di luar, pelatihan bantuan untuk membantu menjaga mereka dari furniture dan menggaruk posting dan perabotan kucing lainnya.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment