Wednesday, August 10, 2016

Mengapa kucing Anda Poops di luar kotak sampah

Kotak sampah adalah tanpa ragu yang paling menyenangkan bagian memiliki kucing dan jika kucing memutuskan untuk tidak menggunakan kotak untuk beberapa alasan, pengalaman bahkan lebih menyenangkan. Ada berbagai alasan mengapa kucing berhenti menggunakan kotak sampah mereka tapi hanya beberapa di antaranya melibatkan kondisi medis - alasan yang paling populer adalah sesuatu yang kita pemilik dilakukan atau tidak dilakukan.

Indera

Kucing tidak merasionalisasi hal - mereka bergantung sepenuhnya pada informasi yang Diperoleh dari indera mereka dan bertindak sesuai. Salah satu Indra mereka paling akut rasa bau dan ketika datang ke kotak sampah kotor, jika mereka indera penciuman mengatakan mereka menggunakan kotak adalah ide yang buruk, mereka akan pergi bersama dengan itu. Hidung akut efektif ini hampir berarti bahwa sementara kotak mungkin bau yang baik untuk kita manusia, ini tidak berarti itu memukul kucing standar. Salah satu cara terbaik untuk meringankan masalah tes bau adalah dengan menggunakan dua kotak sampah identik. Memiliki satu digunakan dan lain dalam membersihkan, siap untuk mengeringkan dan memutar di. Dengan cara ini kotak selalu bau cukup baik untuk kucing standar dan harus mendorong mereka untuk sekali lagi menggunakan kotak.

Indra dan naluri juga dapat menyebabkan masalah ketika Anda mencoba gaya baru kotak sampah. Ini paling umum dengan beralih dari terbuka tertutup gaya kotak. Sebuah kotak tertutup dalam memberitahu Indra kucing yang sesuatu yang buruk bisa bersembunyi di dalam dan bahwa masuk itu mungkin ide yang buruk. Sementara kucing predator, mereka juga mangsa binatang untuk lebih besar dan memiliki kombinasi dari kedua naluri. Sehingga predator jahat bersembunyi di belakang kotak sampah berarti mereka tidak akan menggunakannya dan membuat aturan alternatif.

Akhirnya, jenis sampah yang digunakan bisa menyinggung indera mereka dalam beberapa bentuk dan menghentikan mereka menggunakan kotak. Misalnya, jika littler dustier daripada mereka digunakan untuk mereka mungkin memutuskan untuk tidak menggunakannya. Penggumpalan tandu mungkin tidak bekerja untuk mereka karena mereka agregat bau. Jika Anda telah mengubah sampah dan kucing telah berhenti menggunakan fasilitas mereka, maka sampah baru mungkin untuk alasan. Kembali dan melihat jika masalah hilang.

Masalah kesehatan

Ada alasan mengapa kucing mungkin berhenti menggunakan kotak sampah yang berkaitan dengan kondisi medis. Ini bisa apa saja dari infeksi ringan dalam perut mereka yang berarti perlu pergi tiba-tiba datang pada mereka dan mereka tidak membuatnya ke kotak sampah. Atau itu bisa menjadi masalah sehingga mengawasi terbuka untuk gejala lain bersama menghindari sampah nampan untuk melihat jika suatu masalah yang lebih besar mungkin menjadi penyebab. Gejala-gejala ini dapat mencakup menangis ketika buang air kecil, mengejan untuk kotoran, darah atau lendir dalam kotoran atau sering pergi ke sampah tanpa apa-apa yang terjadi. Jika Anda berada dalam keraguan, menghubungi dokter hewan Anda sesegera mungkin bagi mereka untuk menilai masalah dan melihat jika pemeriksaan diperlukan.

No comments:

Post a Comment