Saturday, August 27, 2016

Kucing mengalahkan anjing - dalam evolusi tetap

ads, visit oil catch tank cusco
 
Menurut sebuah studi baru, kucing lebih baik daripada anjing, setidaknya dalam evolusi. Studi digunakan lebih dari 2.000 fosil untuk menunjukkan bahwa keluarga kucing - felids - memiliki tingkat kelangsungan hidup secara historis lebih baik daripada klan anjing atau canids, dan sering biaya yang kedua.

Kompetisi

Menurut penelitian, kucing benar-benar memiliki tangan dalam kepunahan sekitar 40 spesies anjing yang berbeda karena mereka telah outcompeted mereka untuk persediaan makanan ketika mereka menjadi langka. Penelitian juga menunjukkan bahwa kucing adalah pemburu umumnya lebih efisien daripada anjing dan bahwa tidak ada bukti bahwa anjing telah pernah membantu untuk menghapus sebuah spesies kucing.

Anjing keluarga, termasuk serigala yang anjing domestik hari ini turun, mulai keluar di Amerika Utara sekitar 40 juta tahun yang lalu dan mencapai keanekaragaman maksimum mereka sekitar 20 juta tahun kemudian. Saat ini ada lebih dari 30 spesies yang berbeda tetapi hal itu akan mengambil giliran menurun untuk mereka karena pada tahap ini, kucing tiba dari Asia.

Lead penulis Dr Daniele Silvestro, dari Universitas Lausanne, Swiss, mengatakan bahwa kedatangan kucing saya Amerika Utara memiliki efek mematikan pada anjing. Biasanya, salah satu alasan utama untuk perubahan tersebut adalah unsur-unsur seperti perubahan iklim. Tapi dalam kasus anjing, kompetisi di antara spesies karnivora adalah lebih dari pengaruh daripada faktor lainnya.

Penurunan

Masuknya sejenis kucing besar ini menyebabkan periode penurunan dramatis anjing dan pada akhir itu, ada yang hanya sembilan spesies anjing liar kiri, terdiri dari berbagai serigala dan rubah. Rincian dari laporan yang diterbitkan dalam jurnal PNAS dan digunakan analisis fosil untuk mencapai kesimpulan.

Dr Silvestro mengatakan bahwa itu tidak jelas mengapa kucing sehingga mampu untuk melihat off anjing ketika kali itu sulit dan makanan sangat langka. Satu kemungkinan alasan bisa cakar mereka ditarik, masih dilihat di leluhur modern, yang anjing tidak pernah.

Jutaan tahun yang lalu, anjing-anjing itu mesin membunuh efisien yang mengejar turun mangsa kecepatan tinggi dan memakannya. Semua spesies anjing masih hidup jatuh ke dalam kategori ini, sering disebut sebagai 'pelari' spesies.

Anjing lain yang ahli penyergapan, mengintai mangsa mereka dengan cara yang sama untuk kucing. Tetapi mereka tidak sebagus kucing dan ini menyebabkan spesies ini menjadi punah. Ini adalah karena kucing memiliki cakar ditarik yang tidak bisa dipakai melalui penggunaan. Tetapi anjing tidak dapat menarik kembali cakar mereka, yang menjadi tumpul, dan membuat mereka pada kerugian.

Sukses

Keberhasilan evolusi hewan karnivora terhubung sangat kuat dengan kemampuan mereka untuk memperoleh pakan mereka, terutama ketika ada kompetisi signifikan dan sumber daya terbatas. Hal ini menyebabkan para peneliti untuk menyimpulkan bahwa saat ini, kucing yang jelas lebih baik daripada anjing - karnivora lebih baik pada setiap tingkat.

Jadi sementara pertanyaan tentang hewan peliharaan yang 'baik' daripada yang lain di hari modern hidup tetap tak terjawab, setidaknya kucing dapat melihat kembali pada nenek moyang mereka dengan rasa bangga.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment