Saturday, August 13, 2016

Bahaya membiarkan Anda Cat berkeliaran di luar

ads, visit hood insulator honda
 
Tampaknya alami untuk membolehkan kucing akses ke dunia luar, bagi mereka untuk menggunakan naluri alamiah mereka dan bertindak seperti mereka akan di alam liar. Namun perlu diingat bahwa hewan peliharaan kita adalah peliharaan berkembang biak yang pernah, generasi, telah di alam liar. Plus ada banyak hal dalam lingkungan hidup manusia bahwa naluri mereka telah tidak ada jawaban, seperti mobil. Jadi apa Apakah bahaya membiarkan kucing bebas berkeliaran di lingkungan?

Wilayah

Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah daerah yang Anda tinggal di. Sementara itu bagus untuk berpikir bahwa kucing hanya akan berkeliaran di sekitar taman atau halaman, kucing secara alami memiliki wilayah yang lebih besar dan akan berpatroli ini. Pelacakan beberapa kucing liar telah menunjukkan bahwa mereka dapat menutupi sebagai besar seluas ratusan hektar, dengan wilayah terbesar yang pernah dilacak oleh jenis campuran kucing jantan adalah beberapa hektar 1351! Kucing adalah menerima tanpa dukungan dari manusia begitu diperlukan wilayah yang lebih besar untuk menemukan makanan yang cukup untuk bertahan hidup dan bahwa adalah melakukan persis apa itu.

Namun, untuk kebanyakan hewan peliharaan kucing, wilayah rata-rata adalah 4,9 hektar. Jadi berpikir jarak ini dilapisi dari rumah Anda dan melihat kucing akan menghadapi tantangan. Sibuk jalan, anjing, tetangga tidak menyenangkan yang tidak seperti kucing dan tentu saja ancaman kucing lain.

Kucing kucing

Pertemuan berbahaya dengan kucing lain adalah alasan lain untuk mempertimbangkan untuk membuat kucing Anda hewan peliharaan indoor. Salah satu atas cara bahwa kucing kontrak utama penyakit dan penyakit adalah melalui kontak dengan kucing lain di luar. Kucing tidak ramah dalam cara bahwa anjing dan pertemuan kucing lain tidak biasanya berakhir dengan mengendus pantat dan growl. Perkelahian dapat sering istirahat keluar, terutama dengan kucing laki-laki, dan ini adalah cara yang terkemuka yang kondisi seperti feline leukemia dan licik immunodeficiency virus yang menyebar.

Parasit bahkan dapat menyebar dari satu kucing lain. Kutu atau tungau masalah jahat tapi biasanya mudah ditangani. Tetapi ada lebih serius parasit yang tersebar antara kucing seperti Toxoplasma gondii, sebuah parasit yang dapat menyebabkan neurologis, masalah reproduksi dan pernapasan - dan ini dapat ditularkan ke manusia juga.

Sementara vaksinasi menawarkan ukuran perlindungan terhadap banyak penyakit yang paling umum dan penyakit, it's worth mengingat bahwa vaksin tidak dijamin dan menghapus perubahan eksposur adalah cara terbaik untuk meminimalisir kemungkinan infeksi.

Ide-ide kolam

Ada cara untuk membiarkan Anda kucing kolam tetapi dapat mengontrol gerakan mereka agak dan mengurangi kemungkinan kucing pada pertemuan kucing. Satu contoh adalah untuk melatih mereka dari Yanti berjalan dengan Anda pada tali. Hal ini memungkinkan mereka menjelajahi daerah tetapi memungkinkan Anda untuk membatasi seberapa jauh mereka bisa pergi. Unggul kandang adalah ide lain, dilindungi oleh layar atau bau mesh sehingga kucing dapat menikmati udara segar dan menarik tetapi tidak meninggalkan kandang. Bahkan mendirikan area panjat tebing vertikal dengan kucing-aman tanaman di sekitar ini dapat membantu membawa sedikit di luar rumah di dalam mereka.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment