Saturday, August 6, 2016

Cat perilaku - apa berarti perilaku Cat tertentu

Bagian terbesar dari memiliki kucing adalah pemahaman bagaimana pikiran mereka bekerja dan apa yang berarti bahasa tubuh mereka. Sementara ini mungkin terdengar aneh, jika Anda memahami suasana hati mereka, ini mengurangi kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka pada waktu yang salah dan mendapatkan cedera. Hal ini juga membantu Anda mengenali jika perilaku mereka telah berubah yang dapat menunjukkan penyakit atau cedera. Dan dengan memahami kucing Anda, baik Anda dan kucing akan lebih bahagia dan memiliki hubungan yang lebih baik.

Reaksi naluriah
Hal pertama yang harus diingat tentang kucing adalah bahwa sementara mereka dapat memecahkan masalah dan mencari hal-hal keluar, mereka bereaksi terhadap segala sesuatu secara naluriah, bukan intelektual seperti yang kita manusia sering melakukan. Mereka tidak keledai sesuatu kemudian bereaksi, mereka hanya menggunakan naluri mereka untuk berurusan dengan hal-hal. Ini adalah bagaimana orang bisa terluka oleh bahkan kucing kecil - perilaku mereka kutu kotak untuk mengancam diingat kucing dan bereaksi sesuai.

Kucing secara alami cukup soliter makhluk dan memiliki intensitas singkat, rendah interaksi dengan satu sama lain. Mereka bertemu dan menggosok kepala atau mengendus satu sama lain, sesuatu yang mengendus pantat mereka sedikit seperti anjing. Mungkin ada sedikit perawatan jika mereka dekat satu sama lain dan ramah atau beberapa suara untuk mengeluarkan peringatan. Tetapi manusia cenderung penuh, ingin hewan peliharaan mereka untuk usia dan memiliki banyak waktu bersama mereka. Hal ini dapat sedikit yang mengejutkan bagi kucing dan sementara beberapa orang datang untuk cinta itu, orang lain dapat menjadi berlebihan dan jengkel oleh tingkat perhatian.

Bahasa tubuh
Ketika seekor kucing mendapat lebih dari dirangsang atau bersemangat, kemudian ia dapat beralih untuk berburu modus dan memperlakukan manusia sebagai ancaman atau mangsa. Menyentuh kucing di negara ini dapat mengakibatkan nol atau menggigit, mungkin lebih buruk. Reaksi ini juga dapat datang ketika menyentuh kucing di daerah-daerah tertentu dari tubuh yang mereka pikirkan off Limited. Ini dapat termasuk perut, cakar mereka, di bawah kaki mereka, belakangnya, Bagian bawah ekor dan kadang-kadang bagian bawah setengah dari belakang. Bahkan menggosok bulu kembali dalam arah yang salah dapat menyebabkan reaksi ini.

Seekor kucing yang santai dan ramah akan memiliki ekor mereka atas, telinga mereka santai dan menghadap ke depan dan sering akan berjalan menuju orang. Membiarkan kucing untuk mengendus tangan sebelum membelai mereka adalah langkah yang baik dalam situasi ini, terutama jika kucing bukan milikmu atau belum dengan Anda yang lama.

Kucing santai akan sering roll ke sisi atau perut mereka dan ini adalah tanda konten dan bahagia di sekitar orang. Tetapi hal ini tidak selalu merupakan tanda untuk menggosok perut seperti itu akan dengan anjing - kucing sering tidak menghargai ini bahkan ketika santai dan bahagia karena itu adalah tempat yang rentan.

Tanda lain dari yang santai adalah ketika mereka berada di pihak mereka dengan cakar keluar di depan, lihat mengantuk di wajah mereka dan mata setengah tertutup. Beberapa ekor kucing bahkan tidur seperti ini. Jika mereka terjaga, mengendus untuk tangan pertama dapat menjadi ide yang baik tetapi jika mereka tertidur, membuat suara saat Anda mendekati untuk menghindari mengejutkan mereka.

Jika kucing berjongkok, dengan ekor yang terselip di sekitar tubuh dan otot-otot tegang, ini adalah tanda menjadi cemas atau takut. Memungkinkan mereka untuk melarikan diri jika mereka memilih atau mendapatkan suatu tempat tinggi-tinggi di mana mereka merasa aman.

Akhirnya, jika kucing telah kembali melengkung, bulu yang diangkat dan mata besar, maka mereka delapan takut atau benar-benar marah dan harus diberi banyak ruang. Jangan mencoba pendekatan mereka atau Anda mungkin akan terluka dalam melakukannya. Memungkinkan mereka untuk melarikan diri atau yang tenang untuk bersantai lagi.

No comments:

Post a Comment