Monday, August 1, 2016

Kucing Anda lebih cerdas daripada Anda berpikir

ads, visit cover rem brembo
 
Jika kami menjelaskan kecerdasan sebagai "kemampuan untuk memperoleh informasi, retensi, dan pemanfaatan untuk memecahkan masalah", kami menemukan bahwa kucing yang paling cerdas dari semua hewan peliharaan. Jika Anda membuat kucing dewasa yang menempati daerah yang ia belum pernah terpapar, Anda akan menemukan bagaimana teliti mengkaji sekitarnya. Perilaku ini erat memeriksa daerah sekitarnya memperkaya kucing dengan bermanfaat atau bahkan hidup hemat info sekitarnya. Jadi, daripada mengatakan keingintahuan membunuh kucing, kita harus mengatakan keingintahuan memberikannya sembilan kehidupan.

Kapasitas intelektual kucing dibantu oleh kemampuannya untuk memanfaatkan informasi dipertahankan untuk memecahkan kesulitan. Kucing mampu membentuk "belajar set", kemampuan yang dianggap terbatas primata. Misalnya, kucing yang telah dilatih untuk menyeret paket pada roda, menunjukkan bahwa mereka mampu menggabungkan kemampuan itu bersama dengan wawasan mereka pribadi untuk bekerja di luar masalah segar. Dalam satu kasus, kucing memiliki diseret kotak untuk posisi yang didefinisikan, menggunakannya sebagai langkah untuk mengakses kompensasi banyak dicari: porsi item dapat dimakan yang disimpan menangguhkan dari atap menggunakan string. Meskipun kami tidak belum sepenuhnya menyadari kemampuan kognitif kucing, mereka tetap mengejutkan kita dengan kemampuan luar biasa.

Cukup seperti manusia, kucing belajar dengan mengamati, meniru, dan dengan metode trial and error. Ini adalah belajar bahwa kucing dapat mengubah tombol untuk membuka pintu dan lemari, dering bel pintu, mematikan lampu, ditambah belajar bagaimana membuat penggunaan toilet dengan hanya mengamati pemiliknya melakukan tindakan seperti itu. Banyak spesialis hewan psikolog perilaku dan anak tampaknya percaya bahwa kucing dewasa intelijen sama dengan seorang anak dua sampai tiga tahun dalam usia. Kita tahu dengan baik bagaimana manipulatif dan cerdas anak-anak dari usia itu. Itu tidak akan salah untuk mengatakan bahwa kucing mungkin lebih baik dilengkapi untuk melatih pemiliknya daripada sebaliknya.

Setelah mengerti bahwa kucing lebih cerdas daripada setiap hewan peliharaan lainnya, pemilik kucing harus menyadari keterbatasan kucing proses berpikir, karena karakteristik manusia antusiasme terhadap hewan peliharaan dapat menghambat proses pertumbuhan mereka. Manusia perlu bersabar dan memiliki pendekatan yang sistematis untuk mengobati masalah perilaku cats'. Misalnya, kucing tidak bisa memikirkan selama masa lalu. Mereka tidak dapat mempersiapkan rencana untuk masa depan. Jadi, ini akan menjadi berharga untuk setiap pemilik untuk menegur kucing untuk apa pun itu beberapa menit yang lalu, sebagai hewan tidak mampu membuat korelasi antara tindakan salah dan hukuman berikutnya. Di sisi lain, kucing tindakan tidak diprovokasi oleh dendam untuk dihina di masa lalu oleh tuannya. Kebanyakan masalah perilaku dari kucing mendapatkan didorong oleh perilaku manusia.

advertisement, http://coverremmobil.com/

No comments:

Post a Comment