Tuesday, August 16, 2016

Cara mengobati kucing Constipating

Constipations atau masalah dengan gerakan usus adalah salah satu penyakit lebih umum mempengaruhi kucing dan biasanya diikat dengan masalah dalam sistem pencernaan mereka. Kucing biasanya memiliki gerakan usus sekali sehari tetapi jika mereka adalah feses kering dan sulit, melelahkan untuk pergi atau membuat perjalanan ke kotak sampah sering tanpa apa-apa yang terjadi, maka mungkin ada masalah kesehatan yang mendasarinya.

Tanda-tanda sembelit

Kucing tua yang paling beresiko masalah dengan gerakan usus mereka tapi jumlah serat dalam makanan yang memadai atas alasan mengapa kucing muda menderita dari kondisi.

Jika kucing menunjukkan salah satu tanda-tanda sembelit, it's worth menghubungi dokter hewan Anda. Dalam banyak kasus, sedikit perawatan di rumah atau perubahan diet mungkin kunci untuk memecahkan masalah. Tetapi jika masalah ini digabungkan dengan isu-isu lain, sesuatu yang lebih serius mungkin harus disalahkan. Mencari dokter hewan Anda segera jika Anda melihat salah satu masalah berikut:

· Menangis atau mengejan ketika mencoba untuk lulus bangku

· Tinja kecil, kering atau keras yang ditutupi dengan darah atau lendir

· Akan sampah nampan sering tanpa apa-apa yang terjadi

· Hilangnya nafsu makan

· Kehilangan berat badan

· Muntah

· Tanda-tanda sakit di perut

· Kegagalan untuk pengantin pria sendiri

Penyebab dan pengobatan

Ada sejumlah alasan mengapa kucing dapat menjadi sembelit. Ini berkisar dari masalah dengan diet mereka seperti tidak cukup asupan air atau diet rendah serat serta masalah dengan berlebihan perawatan atau hairballs. Mereka juga bisa mendapatkan kondisi melalui penyumbatan dalam sistem mereka dari rambut atau penyebab lain serta makan hal-hal yang mereka seharusnya tidak. Hal ini dapat efek samping dari beberapa obat, meskipun ini akan dicantumkan pada kemasan. Dalam kasus yang lebih serius, sembelit dapat menjadi tanda sumbatan usus, neurological disorder tumor atau masalah dengan usus mereka. Kadang-kadang dapat menjadi hasil dari kucing menjadi gemuk. Juga dapat terjadi dalam kucing menderita diabetes juga seolah-olah kucing telah hernia semacam.

Perawatan yang direkomendasikan oleh dokter hewan Anda sangat tergantung pada penyebab masalah. Sebuah bangku pelembut atau pencahar dapat diberikan di rumah jika dokter hewan merekomendasikannya dan kadang-kadang dokter hewan akan menggunakan enema. Pernah menggunakan sebuah over-the-counter produk manusia untuk ini karena itu akan cenderung beracun bagi kucing. Obat mungkin diperlukan untuk memperkuat usus besar dan bahkan evakuasi manual perut dapat dilakukan. Di kasus terburuk, pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan halangan atau tumor.

Dokter hewan juga dapat merekomendasikan diet khusus dengan isi serat tinggi serta menambahkan serat untuk diet mereka melalui makanan seperti labu kalengan, dedak sereal atau obat seperti Metamucil. Meningkatkan konsumsi air dan tingkat latihan mereka juga mungkin bagian dari menyembuhkan masalah. Jika mereka menderita dengan hairballs atau masalah perawatan yang berlebihan, kemudian menyikat sering dapat membantu meringankan masalah.

No comments:

Post a Comment