Sunday, August 21, 2016

Gejala kanker hidung kucing

ads, visit towing bar toyota innova
 
Kanker hidung kucing tidak kondisi yang sering di kucing tapi lebih sering terjadi di trah besar daripada anak kecil dan pada laki-laki lebih dari pada betina. Tapi Apakah gejala untuk melihat dan apa yang dapat dilakukan jika kucing didiagnosis dengan kondisi?

Gejala

Kanker hidung pada kucing benar disebut adenokarsinoma hidung dan mana sel-sel yang terlalu banyak di bagian hidung dan sinus kucing datang bersama-sama. Sejauh ini, para ahli terbagi dalam pilihan mereka untuk Apakah penyakit dapat lebih efektif diobati ketika ditangkap awal dan ditangani dengan agresif.

Kondisi termasuk beberapa gejala umum di pilek dan virus flu. Ini termasuk bersin, debit seperti lendir dari hidung dan rasa sakit di hidung. Kucing juga bisa kehilangan nafsu makan yang dan mengakibatkan penurunan berat badan. Gejala yang lebih parah mencakup kejang, bentuk wajah mereka diubah dan obstruktif massa dalam hidung kucing.

Sementara yang tepat penyebab kanker tidak diketahui, salah satu penyebabnya adalah sebuah lingkungan polusi diisi.

Diagnosis & pengobatan

Ada berbagai alat-alat yang digunakan untuk mendiagnosa kanker hidung termasuk menggunakan kamera mikroskopis ke dalam hidung, disebut rhinoscopy, untuk memeriksa rongga hidung. Ini mungkin tidak akan mungkin jika ada banyak darah atau pertumbuhan yang menghalangi bagian. Sampel jaringan juga dapat diambil untuk diagnosis definitif sementara bakteri budaya juga dapat digunakan. Nodus limfa sampel juga digunakan untuk melihat apakah kanker telah metastasis atau menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Menghapus setiap tumor sering adalah langkah pertama tapi bukan satu-satunya jenis pengobatan yang diperlukan. Terapi radiasi sering digunakan bersama operasi sementara terkadang kemoterapi digunakan di tempatnya. Jika kondisi tidak diobati, tempoh kelangsungan hidup adalah 3-5 bulan. Tingkat kelangsungan hidup meningkat menjadi 20-49% setelah pengobatan dalam waktu dua tahun pertama.

Kanker sinus

Kondisi lain yang berhubungan erat dengan kanker hidung disebut karsinoma sel skuamosa hidung dan sinus. Jenis kanker terjadi pada sinus paranasal, rongga antara tulang tengkorak yang terhubung dengan hidung dan menambah kelembaban udara yang kucing bernafas. Kedua daerah yang tertutup dengan lapisan jaringan yang disebut epitel dan ini adalah mana kanker dapat tumbuh.

Jenis kanker tumbuh selama periode bulan pada tingkat yang lambat dan dapat menyebar ke otak, yang menyebabkan kejang. Gejala termasuk hidung meler untuk jangka waktu, kadang-kadang berdarah air mata yang berlebihan dan banyak bersin. Mereka juga mungkin mengalami kehilangan nafsu makan, bau mulut dan mata melotot, sementara hidung mereka mungkin terlihat cacat.

Diagnosis serupa dengan hidung kanker dan pengobatan mengikuti jalan yang sama, menggunakan kombinasi operasi dan radioterapi atau kemoterapi. Setelah itu, infeksi jamur adalah efek samping umum prosedur dan obat-obatan yang biasanya diresepkan untuk menangani hal ini. Setelah pengobatan, kondisi dapat kembali, biasanya dalam tahun pertama.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment