Monday, August 15, 2016

Coping Feline Leukemia

ads, visit per racing mobil
 
Feline Leukemia Virus, juga dikenal sebagai FELV, adalah virus relatif umum yang mempengaruhi kucing. Beberapa dari mereka mendapatkan infeksi pada usia yang sangat muda ketika mereka dilahirkan kepada seorang ibu yang sudah memiliki kondisi. Lain-lain kontrak dari datang ke dalam kontak dengan air liur kucing terinfeksi. Mayoritas kucing yang memiliki kondisi hidup normal dan penuh tetapi membutuhkan persyaratan tertentu lingkungan dan kesehatan untuk melakukan hal ini.

Diagnosis

Mengunjungi dokter hewan adalah diperlukan untuk memastikan bahwa kucing memiliki FELV. Biasanya ini akan melibatkan tes untuk kondisi, meskipun tes rutin yang dilakukan pada kucing yang datang melalui animal Shelter sebelum dikirim untuk adopsi. Jika Anda membeli kucing silsilah, maka tes ini harus dilakukan atau perlu dilakukan sebelum merampungkan untuk memastikan tidak ada kehadiran virus, terutama jika Anda berencana untuk berkembang biak kucing.

Jika Anda menduga kucing Anda mungkin telah datang ke dalam kontak dengan hewan yang terinfeksi atau ingin memiliki tes rutin yang dilakukan, kemudian menghubungi dokter hewan Anda. Tanda-tanda virus termasuk energi rendah, demam, dan penurunan nafsu makan tetapi ini juga mengacu pada kondisi lain. Dalam banyak kasus, sistem kekebalan tubuh kucing sebenarnya perkelahian dari virus dan sementara pengujian positif sekali, kemudian menguji negatif setelah reaksi kekebalan tubuh telah membunuh virus.

Sebagian besar waktu, kucing yang memiliki FELV tidak punya banyak gejala aktif yang perlu manajemen. Tapi mereka dapat pergi ke remisi dan memiliki flare-up. Kondisi juga dapat menyebabkan infeksi lain karena melemahkan sistem kekebalan tubuh serta penindasan sistem kekebalan tubuh, dan anemia. Kadang-kadang dihubungkan dengan terjadinya kanker.

Mengatasi kondisi

Setelah Anda tahu bahwa kucing memiliki kondisi, mereka dapat hidup selama beberapa tahun tanpa ada tanda-tanda itu atau mungkin masih melawannya. Tidak ada obat untuk virus tapi vaksinasi dapat meningkatkan kesempatan untuk membersihkan infeksi dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kucing juga mendapatkan vaksinasi rutin dari usia delapan minggu untuk mengurangi kesempatan untuk mendapatkan kondisi.

Karena sistem kekebalan tubuh mereka dapat dikompromikan, memeriksa kondisi lain penting. Ini berarti masalah bahkan sederhana seperti kutu, kutu dan kutu harus mengamati dan diperlakukan terhadap seperti ini dapat menyebabkan infeksi sekunder.

Kucing Anda menyediakan lingkungan yang bebas stres dapat membantu mereka melawan kondisi dan tidak menyerah kepada infeksi sekunder. Mereka mungkin juga perlu lebih hangat daripada sebelum jadi selimut dalam keranjang mereka atau favorit tempat tidur dianjurkan.

Pakan kucing Anda kualitas yang baik, seimbang untuk lebih membantu mereka menangani kondisi. Jangan gunakan buatan sendiri atau mentah diet untuk Kucing dengan kondisi ini, karena mereka lebih rentan terhadap bakteri dalam makanan mereka daripada kucing lain. Juga, menjaga standar tinggi kebersihan di sekitar kotak mereka makanan dan sampah untuk memastikan ada kesempatan mengurangi infeksi.

Karena penyakit memiliki umur pendek di luar tubuh, Anda harus menjaga kucing Anda di dalamnya untuk menghentikan mereka mengirimkan ke kucing lain. Jika Anda menangani kucing lain, pastikan Anda telah mencuci tangan pertama. Jika kucing Anda tidak dikebiri atau spayed, Anda harus melakukan ini sebagai lagi mereka bisa melewati kondisi melalui reproduksi untuk anak-anak kucing mereka.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment