Tuesday, August 23, 2016

Cara efektif disiplin kucing

ads, visit antena tv mobil
 
Barang siapa telah hidup di sekitar kucing akan memberitahu Anda mereka adalah hewan cerdas yang belajar dengan cepat dan memiliki pikiran mereka sendiri. Jika mereka nakal, mungkin bahwa Anda perlu untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda ingin mereka berperilaku. Tetapi ada cara untuk melakukan ini yang akan bekerja dan cara lain yang hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah. Di sini kita melihat beberapa dari mereka.

Memahami perilaku

Pertama, pemilik harus memahami mengapa kucing apa yang dilakukannya. Sementara anak kucing mungkin tampak seperti manusia berbulu sedikit dalam beberapa hal, salah satu daerah mereka tidak seperti kita adalah bahwa mereka tidak bertindak. Mereka tidak akan melakukan sesuatu hanya untuk mengganggu Anda atau untuk kembali pada Anda. Jadi jika mereka buang air kecil di luar kotak sampah mereka, bukan untuk angin Anda tapi karena ada beberapa naluri yang memberitahu mereka untuk melakukan hal ini. Hal ini dapat berkisar dari tidak menyukai kotak sampah atau sampah menjadi gelisah dengan lokasinya atau bahkan memiliki kondisi medis yang berarti tidak memiliki waktu untuk mencapai kotak. Begitu memahami mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan membantu untuk mengetahui bagaimana untuk mendisiplinkan mereka secara efektif.

DOS dan jangan lakukan

Salah satu masalah yang paling umum adalah apa yang disebut penghindaran kotak sampah. Ini adalah di mana kucing tidak menggunakan kotak sampah mereka untuk beberapa alasan dan deposito limbah mereka di tempat lain. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus bermain detektif. Apakah itu, sebagaimana disebutkan, kotak sampah atau sampah yang telah berubah? Apakah kotak di lokasi baru di area lalu lintas tinggi rumah yang membuat kucing merasa tidak nyaman? Atau kucing menunjukkan gejala lain yang mungkin mengindikasikan masalah kesehatan, seperti darah dalam urin, menangis ketika akan kehilangan toilet atau berat. Setelah Anda mengetahui apa masalahnya, kucing akan kembali untuk menggunakan kotak sampah lagi. Tidak pernah mengusap hidung mereka dalam limbah yang dihilangkan di tempat yang salah, karena ini berarti apa-apa kepada mereka.

Menggaruk perabotan adalah masalah lain yang sering dihadapi. Ini berasal dari dorongan kucing untuk mempertahankan cakar mereka dan perabotan berlangsung pohon yang nenek moyang mereka akan digunakan. Cara terbaik untuk menghentikan ini adalah untuk memberikan posting menggaruk. Setiap kali kucing mulai menggaruk perabotan, membawa mereka ke pos menggaruk sebaliknya. Tajam bertepuk tangan akan juga menundanya menggaruk mereka tetapi tidak pernah memukul mereka karena hal ini tidak akan berarti apa-apa kepada mereka dan akan menyebabkan rasa takut tangan Anda.

Pertempuran dapat dibagi dalam banyak cara yang sama, tajam bertepuk tangan atau berteriak keras dari 'tidak'. Kucing sering berkelahi dengan orang lain di rumah, tapi itu adalah kunci untuk mengenali bermain dan agresi untuk mengetahui jika ada masalah yang lebih besar. Cari tanda-tanda kemarahan atau rasa takut dalam bahasa tubuh mereka untuk menunjukkan pertempuran serius, daripada hanya kasar bermain.

Anak kucing terutama menggigit segalanya untuk menyelidiki dan karena gigi mereka terluka, sebanyak satu balita melewati tumbuh gigi. Belajar mereka untuk tidak menyertakan tangan dalam jangkauan mereka menggigit penting dari usia muda. Jika Anda digigit, tidak menarik tangan Anda pergi dengan cepat karena hal ini akan tampak seperti bermain. Sekali lagi, tajam 'tidak' akan membuat mereka melompat dan melepaskan tangan. Ketika bermain, Hindari menggunakan tangan Anda sebagai fokus, sebaliknya menggunakan mainan pada tongkat atau tali sehingga tangan Anda tidak datang untuk dilihat sebagai mainan.

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment