Friday, August 19, 2016

Bagaimana mencegah infeksi saluran kemih kucing

ads, visit towing bar honda freed
 
Istilah infeksi saluran kemih kucing adalah istilah umum untuk setiap gangguan yang ditandai oleh darah dalam urin, kesulitan buang air kecil, sering buang air kecil atau buang air kecil di tempat-tempat yang tidak pantas. Istilah dipertukarkan lainnya termasuk kucing idiopatik sistitis (FIC), kucing urologi sindrom (FUS) atau sistitis interstisial. Semua kondisi diobati yang melihat infeksi kandung kemih dan uretra dari saluran kemih bawah - dengan kata lain tabung yang membawa limbah dari kandung kemih untuk buang air kecil keluar dari tubuh.

Gejala dan jenis

Laki-laki dan perempuan kucing dapat menderita jenis infeksi dan beberapa 1% dari kucing di AS dan Inggris dibawa ke dokter hewan dengan kondisi ini setiap tahun. Mereka dapat muncul di cat umur tapi paling umum antara usia satu dan empat tahun. Hal ini jauh lebih sering sebelum satu tahun dan setelah mereka lebih dari sepuluh tahun.

Gejala yang menunjukkan salah satu kondisi ini termasuk:

· Sulit atau menyakitkan buang air kecil

· Urin yang memiliki darah di dalamnya

· Buang air kecil sering atau dalam jumlah yang normal

· Kencing di tempat-tempat yang tidak pantas - tidak kotak sampah, misalnya

· Penyumbatan aliran urine

· Gejala mirip sistitis pada manusia

Selain itu, pemeriksaan oleh dokter hewan mungkin juga menunjukkan bahwa kucing menderita dengan dinding kandung kemih menebal, perusahaan, kontrak, ditemukan selama pemeriksaan fisik.

Penyakit saluran kencing kucing idiopatik dan radang kandung kemih tidak didiagnosis sampai penyebab seperti batu ginjal dan infeksi saluran kemih telah dikesampingkan. Gejala ini juga dapat menunjukkan kondisi lain atau kondisi telah mengakibatkan infeksi sehingga pemeriksaan lebih menyeluruh yang mungkin diperlukan untuk memastikan persis yang kondisi kucing menderita dengan.

Penyebab dan diagnosis

Penyebab kondisi ini tidak diketahui tetapi ada sejumlah penyebab potensi. Salah satu termasuk penyakit tidak menular seperti sistitis interstisial atau sindrom menyakitkan kandung kemih. Virus lainnya seperti calcivirus atau gamma virus herpes juga dapat menyebabkan kondisi. Sering beberapa kondisi ini akan menyebabkan bakteri atau sel darah putih dalam urin sementara stres dapat membawa pada kondisi atau kondisi layak.

Seperti disebutkan, dokter hewan akan perlu untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk menentukan kondisi yang mempengaruhi kucing dan perawatan apa yang dibutuhkan. Kadang-kadang penyebabnya adalah gangguan metabolik seperti batu ginjal atau halangan dalam sistem. Lain kali mungkin karena parasit, bakteri, atau infeksi jamur. Pemeriksaan fisik akan membantu dengan beberapa hal ini sementara x-ray mungkin diperlukan untuk menemukan batu-batu. Cystoscopy mungkin diperlukan untuk melihat apakah ada setiap batu, kista dan polip menyebabkan penyumbatan.

Pengobatan

Jika ada penyumbatan tidak hadir, maka dokter hewan akan biasanya berurusan dengan kondisi, hanya mengacu pada kucing rumah sakit jika prosedur yang diperlukan untuk menghapus sesuatu. Pengelolaan Diet mungkin diperlukan jika ada kristal dalam urin sementara makan lembab daripada makanan kering mungkin penting untuk mengelola ini. Resep mungkin diperlukan jika ada infeksi dari jenis yang memerlukan pengobatan.

Sementara pencegahan sulit dalam banyak kasus ini, jika penyebabnya adalah karena kucing diet dan kekurangan air dalam sistem mereka, pemotongan makanan kering mungkin direkomendasikan atau memberi mereka makanan yang sebagian besar basah diet. Jika kondisi diciptakan oleh sesuatu dalam lingkungan mereka, maka ini akan perlu diganti.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment