Thursday, August 4, 2016

Cat perilaku - Apakah kucing saya marah?

Hidup dengan kucing dapat menjadi sangat menyenangkan, sangat aktif dan penuh dengan kasih sayang. Tetapi penting untuk diingat bahwa kucing beroperasi pada naluri daripada akal cara manusia lakukan. Ini berarti mereka tidak begitu banyak alasan hal dan menilai mereka seperti bereaksi pada naluri mereka memberitahu mereka untuk. Ini berarti bahwa kucing bisa mendapatkan marah untuk alasan-alasan yang mungkin tidak tampak sia-sia untuk kita dan ini dapat menyebabkan cedera jika ditangani dengan cara yang salah. Di sini kita melihat tanda-tanda Anda cat marah.

Bahasa tubuh

Kucing sering menggunakan tanda-tanda untuk memberitahu dunia apa yang mereka rasakan dan memahami bahasa tubuh ini dapat pergi jauh untuk pemahaman mereka. Salah satu tanda awal menjadi jengkel atau salib adalah swishing ekor. Ketika ini meningkat untuk memukul ekor di tanah atau dari sisi ke sisi, ini adalah besar lampu peringatan merah - marah kucing sekarang! Mereka bahkan akan memukul ekor furnitur atau kaki Anda sebagai cara untuk menunjukkan mereka kurang puas negara. Ini adalah sebaliknya untuk reaksi dalam anjing, dengan siapa sebuah mengibas ekor adalah tanda kebahagiaan.

Tanda-tanda lain dalam bahasa tubuh mereka harus diperhatikan termasuk mata mereka dan whiskered. Jika mata mereka besar dengan murid-murid yang melebar dan kumis mereka tegang ke depan, memungkinkan mereka untuk melihat sebagai besar sebagai mungkin, hal ini juga tanda marah. Kucing menaikkan bulu mereka untuk alasan yang sama meskipun ini juga dapat digunakan ketika mereka ketakutan, untuk menutupi rasa takut.

Tasmania

Kucing akan menggunakan berbagai berbeda Tasmania untuk menunjukkan ketidak-senangan mereka, sering tergantung pada kucing. Ini dapat berkisar dari bernada rendah menggeram menakutkan bahwa suara seperti sesuatu anjing akan membuat tepat sasaran suitan dan bahkan melengking. Yang terakhir adalah keras, melengking Meong yang akan membuat semua orang yang mendengar itu melompat dan tanda peringatan nyata masalah besar. Itu dapat pula mengindikasikan cedera atau bahwa kucing itu kesakitan dalam beberapa cara. Growl cenderung menjadi lebih dari tanda peringatan yang kesulitan dalam perjalanan kecuali sesuatu perubahan sementara mendesis adalah sedikit seperti peringatan batas - Anda melanggar wilayah saya, pergi! Kucing juga meludah dan ungkapan meludah gila benar-benar berlaku dengan kucing. Seperti melengking, ini adalah salah satu reaksi yang lebih ekstrim yang mengatakan mereka benar-benar marah atau benar-benar ketakutan.

Aksi

Anda tidak dapat alasan dengan marah kucing, berbicara mereka di sekitar atau kenyamanan mereka. Anda perlu untuk memberi mereka ruang untuk menyelesaikan apa pun telah marah mereka, ketika mencoba untuk mencari tahu apa itu. Jika ada kucing lain dalam rumah tangga, ini adalah paling mungkin pelakunya, apakah itu dimaksudkan untuk menjadi atau tidak. Kucing yang relatif soliter dan kadang-kadang kehadiran kucing atau hewan yang lain hanya mendapatkan pada saraf mereka. Anak-anak juga dapat menyebabkan efek yang sama jika mereka mengganggu kucing berlebihan. Kucing marah juga berbahaya dan lebih mungkin untuk menyerang dengan cakar atau menggigit tangan. Oleh karena itu, jangan mencoba untuk hewan peliharaan mereka atau mendapatkan dekat dengan mereka dan memberi mereka jalan keluar dari ruangan untuk menghindari konflik.

No comments:

Post a Comment