Thursday, August 25, 2016

Sistem kekebalan tubuh yang licik - bagaimana ini berbeda dari anjing?

ads, visit oil catch tank billion
 
Ada banyak perbedaan antara kucing dan anjing - dari perbedaan fisik sikap dan perilaku perbedaan. Tapi satu area, bahwa mereka sangat mirip dalam sistem kekebalan tubuh mereka. Keduanya rentan terhadap beberapa jenis penyakit yang berhenti bekerja sistem kekebalan tubuh dan keduanya dapat memperoleh manfaat dari dorongan yang kadang-kadang untuk itu.

Memahami sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan adalah di jantung, sehingga untuk berbicara, dari tubuh mekanisme bertahan hidup. Ini melindungi tubuh terhadap infeksi, parasit, jamur, virus, dan berbagai bakteri. Tapi perlu bekerja pada tingkat optimal melakukan tugasnya yang paling efektif; Jika tidak, Privilege ini dapat lolos dan menyebabkan penyakit.

Jika kucing atau anjing didiagnosis dengan memiliki sistem yang lemah, ini berarti pertahanan mereka secara alami lebih rendah daripada mereka harus. Ini berarti sistem memungkinkan berbahaya organisme untuk melewati dan efek tubuh dalam berbagai cara. Pada gilirannya, ini dapat menyebabkan gangguan, penyakit dan penyakit. Beberapa infeksi yang bisa melalui sistem kekebalan tubuh melemah termasuk infeksi jamur, kondisi kulit seperti eksim, radang sendi, memperlambat penyembuhan luka, infeksi jamur, dan bahkan Makanan Alergi.

Ada beberapa alasan bahwa sistem kekebalan tubuh yang baik dapat menjadi melemah dan atas daftar adalah karena diet yang buruk. Kehidupan yang penuh stres atau kepribadian yang tegang dalam kucing atau anjing juga dapat menyebabkan menekankan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan itu untuk menjawab tidak. Hal ini terjadi ketika membangun racun dalam aliran darah dari kontaminan lingkungan juga.

Setelah tingkat racun memukul titik tertentu, sesuatu lebih dari diet yang baik diperlukan. Racun perlu dihapus dari sistem dan penyebab masalah ditangani untuk menyajikan kambuh. Ini adalah apa yang sering disebut detoksifikasi.

Herbal detoks

Salah satu cara atas detoksifikasi sistem kekebalan tubuh yang menjadi kelebihan beban dengan racun untuk satu alasan atau yang lain adalah dengan menggunakan solusi herbal. Anda harus tidak pernah mengelola apa-apa untuk hewan peliharaan Anda tanpa terlebih dahulu berbicara dokter hewan Anda tetapi jika mereka pikir ide bagus, ada beberapa produk yang baik yang tersedia.

Produk-produk herbal bekerja karena tanaman juga memiliki sistem kekebalan yang macam. Mereka juga memiliki sel-sel yang bekerja dalam banyak cara yang sama sebagai hewan - mereka menerima informasi dan menyebar meskipun tubuh untuk memberitahu sel-sel lain bagaimana untuk menerima apa yang mereka butuhkan. Dalam kasus tanaman, ini adalah cahaya intensitas tertentu dan kualitas untuk tumbuh.

Tumbuhan dan tanaman lainnya telah dikenal untuk sifat penyembuhan mereka pada manusia selama ribuan tahun. Nenek-moyang kita juga menyaksikan kucing dan anjing memanfaatkan tanaman untuk berbagai alasan obat. Salah satu contoh adalah seekor kucing yang makan rumput ketika mereka memiliki sakit perut dan perlu muntah untuk membersihkan.

Hari ini ada produk yang tersedia yang menggunakan berbagai herbal untuk membantu detoksifikasi kucing atau anjing dan mendapatkan sistem kekebalan tubuh mereka berjalan lagi. Di AS, hanya bersertifikat organik herbal digunakan untuk produk ini tetapi dapat menggabungkan akrab tanaman seperti dandelion, akar manis, dan jamur Shiitake. Mereka alkohol gratis dan telah menambahkan nutrisi yang dapat membantu kesehatan mereka dengan cara lain.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment