Wednesday, August 17, 2016

Tanda-tanda bahwa kucing Anda akan melahirkan

ads, visit per tein per adjustable
 
Kucing hamil umumnya cukup mandiri dan tahu apa yang dia perlu lakukan untuk melahirkan anak-anak. Tapi mengetahui apa yang akan terjadi karena pemilik akan membantu Anda menemukan masalah apapun sebelum mereka mulai dan mendapatkan merencanakan bantuan jika sesuatu terjadi bahwa kucing tidak berurusan dengan.

Sebelum kelahiran

Dalam dua minggu akhir kehamilan, itu adalah ide yang baik untuk menjaga kucing dari hewan lain dan anak-anak, khususnya kucing lain dalam kasus mereka mengirimkan setiap penyakit atau infeksi kepadanya. Menjaga si Kucing sebagai tenang dan tidak aktif selama waktu ini adalah juga penting karena semakin dia dulu tidurnya bersalin, di mana ia akan melahirkan anak-anak kucing. Dia tidak dapat memilih untuk menggunakan tempat tidur Anda berikan untuknya karena alasan tertentu Anda tidak akan pernah tahu, jadi hati-hati untuk melihat mana yang dipilih sebagai gantinya.

Salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan ia akan memilih tempat tidur Anda telah membuat baginya adalah untuk membuatnya tak tertahankan. Sebuah kotak kardus yang 2 kaki oleh 3 kaki dan sekitar 1,5 kaki tinggi sangat ideal, dengan atas jika mungkin. Perlu memiliki lubang di depan tetapi pastikan bahwa bibir tidak cukup rendah bahwa anak-anak kucing dapat merangkak keluar. Kotak harus cukup besar untuk dia berbaring di dan menambahkan handuk tua, kemeja atau selimut di dalamnya. Kemudian perlu berada di tempat hangat dan tenang untuk mencobai dia untuk menggunakannya.

Melahirkan

Ini adalah tindakan penyeimbangan antara pemantauan proses spot masalah dan menjengkelkan kucing dengan menjadi terlalu dekat. Pemilik tahu mereka cats' kepribadian dan terbaik untuk menilai ini. Sebagian besar waktu, pengamatan adalah semua yang diperlukan tetapi memiliki nomor dokter hewan di tangan hanya dalam kasus.

Ada tiga tahap buruh pada kucing. Yang pertama dapat sering pergi dengan tanpa ada yang memperhatikan saat serviks dan rahim mempersiapkan untuk pengiriman. Mungkin ada kontraksi yang memiliki tidak ada tanda-tanda. Kucing akan mungkin kecepatan di sekitar pada tahap ini, menjadi vokal dan membuat beberapa perjalanan ke kotak sampah, sering tanpa menghasilkan apa-apa. Jika dia tidak menetap di tempat tidur bersalin, jangan mencoba untuk memindahkan dirinya sebagai terbaik untuk membiarkan dia melahirkan mana dia memilih. Ada juga mungkin beberapa keluar dari vagina.

Tahap dua adalah tempat anak-anak kucing mulai muncul dan dapat mengambil dari dua hingga dua puluh empat jam untuk menyelesaikan. Menjaga semangkuk air hangat berguna dengan handuk bersih ND pakaian, beberapa benang gigi dan sarung tangan sekali pakai serta beberapa produk petroleum jelly. Beberapa anak kucing muncul kepala pertama sementara orang lain keluar kaki pertama dan kedua-duanya normal. Biasanya ada 30-45 menit interval antara kittens, kadang-kadang lebih. Jika tidak ada tanda-tanda melelahkan, discharge berdarah atau bahwa anak-anak kucing datang sangat cepat dengan tidak ada waktu untuk istirahat kantung ketuban, maka Anda mungkin perlu untuk campur tangan untuk membantu.

Kucing akan istirahat setiap kantung ketuban - selaput tipis di sekitar setiap kucing yang berisi cairan - tetapi jika dia tidak menggunakan handuk atau kain untuk melakukan ini dan memungkinkan anak kucing napas. Jika Anda perlu untuk melakukan ini, memberikan anak kucing menggosok dan membersihkan mulut mereka untuk menstimulasi pernapasan.

Setelah kelahiran, ibu akan menggigit melalui tali pusar. Jika ia tidak melakukan yang terakhir, menggunakan panjang benang gigi sekitar 2 inci untuk melakukan pekerjaan. Jangan memotong terlalu dekat anak kucing seperti ini dapat menyebabkan infeksi fatal dan dalam sebuah tingtur yodium atau chlorhexidine untuk menghentikan infeksi.

Tahap terakhir adalah bagian dari plasenta dan harus terjadi setelah kelahiran masing-masing. Biasanya Ibu akan makan ini. Pastikan jumlah plasenta berlalu pertandingan jumlah kittens, meskipun kadang-kadang kembar dapat berbagi satu.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment