Saturday, August 20, 2016

Masalah dengan bersin kucing

Anda tahu perasaan itu ketika sesuatu menjadi hidung Anda dan mengganggu itu kemudian bersin baik membersihkan itu keluar? Baik kucing Anda akan mengalami sesuatu yang sangat mirip dan ini adalah penyebab dari sebagian besar bersin mereka kadang-kadang. Tetapi jika kucing bersin sering atau ada tambahan gejala, maka mungkin suatu tanda dari bigger problem.

Mengapa kucing bersin
Alasan utama bahwa kucing bersin adalah persis sama seperti manusia - mereka menggunakan ledakan peledak udara melalui hidung untuk menghapus penyumbatan atau sesuatu yang mengganggu mereka. Namun, gigih bersin dapat menjadi tanda infeksi dan dokter hewan akan perlu mengambil Penyeka dari berbagai tempat untuk melihat apakah ini adalah kasus. Hal ini biasanya dari mulut, tenggorokan, mata dan hidung kemudian penyeka dikirim ke laboratorium untuk analisis.

Salah satu infeksi yang paling umum yang menyebabkan bersin adalah infeksi pernapasan atas, yang sangat mirip dengan common dingin bahwa pengalaman manusia. Sebagian besar waktu infeksi ini tidak terlalu serius tapi kucing muda atau orang-orang dengan respon imun yang berkurang, mereka dapat menjadi sedikit lebih serius.

Infeksi umum lainnya termasuk virus herpes kucing, yang disahkan antara kucing dan dapat disebabkan oleh stres. Pengobatan ini terutama dengan mengontrol gejala dan tidak dapat dilewatkan ke manusia. Kucing calcivirus sangat menular antara kucing dan gejala itu bisul mulut. Namun, juga dapat menyebabkan infeksi saluran pernafasan dan radang paru-paru bahkan dalam kasus paling ekstrim.

Infeksi lain yang dapat menyebabkan bersin sebagai gejala termasuk kucing menular peritonitis, licik immunodeficiency virus dan feline leukemia. Klamidia sering membawa pada infeksi mata antara gejala sementara bordetella dan mikoplasma infeksi menyebabkan berlebihan bersin.

Penyebab lain dari bersin
Penyebab utama lain dari bersin pada kucing adalah dihirup iritasi atau alergi. Jika Anda menduga hal ini terjadi, kemudian menonton pola untuk bersin. Apakah mereka bersin lurus setelah semprotan udara otomatis pergi? Itu hanya setelah Anda membersihkan sampah nampan? Atau ketika Anda telah menggunakan produk pembersih tertentu di sekitar rumah?

Ini bisa menunjukkan reaksi terhadap zat yang bersangkutan dan ada banyak yang diketahui menyebabkan reaksi alergi pada kucing. Ini termasuk asap, Rokok parfum, debu dari kucing, pembersihan produk, lilin, serbuk sari, cetakan, dan bahkan hama semprotan seperti terbang semprot.

Menerima vaksin adalah salah satu penyebab yang aneh tapi biasa periode bersin, terutama jika pengobatan telah diberikan intranasally (melalui hidung). Ini biasanya berlangsung selama empat sampai tujuh hari dan bisa karena sesuatu penginapan di hidung mereka atau hanya menjengkelkan dari bagian dari vaksin. Infeksi dalam mulut juga dapat menyebabkan masalah dalam sinus dan memimpin untuk bersin dan dalam kasus sesekali, bersin dapat dihubungkan dengan bentuk-bentuk tertentu dari kanker.

Kesimpulan
Sebagian besar waktu, bersin adalah hanya karena hidung gatal. Namun jika Anda melihat gejala lain seperti hidung debit, debit dari mata, kelelahan yang berlebihan, demam, air liur, mengi atau batuk, kemudian melihat dokter hewan sesegera mungkin.

No comments:

Post a Comment