Tuesday, August 9, 2016

Adalah kucing baru Anda takut dan menyembunyikan? Bagaimana Deal dengan anak kucing Anda pernah mendapatkan untuk melihat

ads, visit liquimoly klima fresh
 
Kepribadian anak kucing Anda bukan genetik tapi dipengaruhi oleh kepribadian dari orang tua mereka - malu kucing sering menghasilkan anak kucing pemalu. Tetapi juga, lingkungan awal mereka, jumlah sosialisasi dengan orang-orang yang mereka memiliki dan trauma yang berpengalaman dapat juga mempengaruhi kepribadian mereka. Jadi bagaimana Anda menang atas anak kucing gugup?

Mengubah perilaku
Anda akan dengan cepat menyadari jika kucing baru Anda lebih dari hanya berhati-hati di sekitar rumah baru mereka. Ketidakhadiran mereka dari mana saja tapi belakang sofa atau di bawah tempat tidur untuk lebih dari sekedar singkat waktu adalah indikator yang kuat. Mereka panik ketika terperangkap keluar dalam kamar yang lain. Kunci untuk membantu mereka mengatasi hal ini adalah untuk menetapkan bekerja langsung - tapi hati-hati.

Anak kucing biasanya menerima stimulus sosialisasi mereka dalam delapan sampai sepuluh minggu mereka pertama. Jika mereka tidak bertemu orang-orang selama waktu ini, ketika mereka bertemu dengan mereka, mereka akan menjadi baru, berbeda dan sesuatu yang ditakuti. Ini dapat terjadi dengan penyelamatan kucing yang dilahirkan dengan ibu ditinggalkan di suatu tempat.

Jadi kuncinya adalah untuk belajar anak kucing yang tidak hanya orang-orang yang aman, mereka bahkan baik dan bermanfaat. Ini berarti menyediakan mereka dengan pengalaman positif dan menyenangkan yang membangun citra mental baik manusia. Bagian lain dari ini mengalami hal yang berbeda untuk belajar mereka tentang dunia - ini dapat menjadi penyedot debu, Bel, bertemu orang baru dan bahkan menghadapi anak-anak dan hewan peliharaan lainnya jika tidak ada di rumah.

Belajar tentang dunia
Sementara memaksa mereka untuk menghadapi sesuatu yang menakutkan dapat hanya membuat rasa takut lebih buruk lagi, terus dengan hal-hal yang dapat membantu mereka menyadari hal ini adalah bagian dari kehidupan normal. Misalnya, jika mereka takut penyedot debu, tidak hanya mematikannya tetapi tidak membuat mereka menghadapinya. Hanya terus debu seperti biasa untuk menunjukkan mereka ini adalah apa yang terjadi.

Bermain adalah cara lain untuk menang atas anak kucing gugup dan kedua socialises mereka dan memperkenalkan mereka ke item baru. Naluri akan menendang ketika bulu pada tali atau mainan halus dimasukkan di depan mereka yang mendorong mereka untuk menyerang. Mendorong ini dengan kata-kata yang lembut dan menghabiskan waktu dengan menggunakan mainan ini sehingga dua mulai menggabungkan dalam pikiran mereka. Menggunakan mainan untuk berlatih dengan naluri ini juga cara yang baik untuk menghindari mengembangkan kebiasaan seperti menggigit atau menggaruk. Jika mereka bermain menjadi terlalu kasar, berhenti bermain sehingga mereka belajar bahwa mereka tidak dapat 'membunuh' segala sesuatu yang mereka hadapi.

Hadiah dapat digunakan untuk perilaku yang baik tetapi berhati-hati untuk tidak berlebihan menggunakan ini untuk semuanya. Hadiah mereka untuk hal yang khusus seperti keluar untuk stroke di pertama atau duduk pada lutut Anda. Tidak hanya mengeluarkan imbalan sepanjang waktu sebagai proses akan kehilangan dampaknya dan mereka tidak mengerti apa hadiah untuk. Selain itu, tidak pernah memukul atau berteriak pada anak kucing, karena mereka tidak mengerti itu dan itu akan hanya dibangun pada ketakutan mereka alami.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment