Friday, August 5, 2016

Mengapa anak kucing saya menggigit?

ads, visit turbo timer portman fortuner
 
Ketika Anda kucing yang baru tiba, mereka adalah bundel ini sangat aktif bulu yang mengganggu dengan segala sesuatu, lucu mengalami menemukan biasa tangga dan mengambil sedikit waktu Anda. Bermain dengan mereka adalah menyenangkan tapi ada sisi buruk - menggigit. Jadi mengapa anak kucing gigitan dan apa yang dapat dilakukan untuk menghentikan mereka?

Kucing psikologi

Dari hari pertama hubungan kucing Anda, memahami mentalitas mereka dan bagaimana mereka berpikir adalah ide yang baik. Kucing didorong terutama oleh naluri dan terutama mengapa kittens, akan bereaksi terhadap hal-hal pada tingkat dasar. Jika itu bergerak, mereka akan menyerang dan menggigit itu. Mereka akan 'membunuh' hal-hal karena naluri mereka memberitahu mereka untuk.

Alasan lain untuk menggigit dapat berakhir stimulasi dan ketakutan. Jika kucing Anda telah dibesarkan di sebuah keluarga hanya yang tenang, dewasa dan tiba-tiba diperkenalkan untuk hewan peliharaan lainnya, anak-anak dan aktivitas lebih, mereka mungkin mendapatkan sedikit kewalahan. Ini dapat mengakibatkan Gigit atau goresan pada sesuatu yang dekat dengan mereka menyebabkan mereka khawatir. Kucing juga bisa menjadi lebih dari dirangsang ketika mengelus atau bermain dengan terlalu lama dan sisi riuh mereka keluar, sering mengakibatkan gigitan atau goresan.

Akhirnya, kucing sering akan menggigit dan mengunyah hal-hal dalam banyak cara yang sama bahwa balita melakukan - gigi mereka sedang mengembangkan dan mereka merasakan dorongan untuk menggunakannya. Mereka akan menggigit untuk melihat apakah hal-hal dapat dimakan juga dan mereka perlu diajarkan bahwa, sementara lembut dan menarik, tangan tidak makanan.

Pelatihan

Pertama, berteriak pada anak kucing atau memukul itu akan tidak ada gunanya sama sekali. Semua ini belajar mereka adalah bahwa Anda sesuatu untuk takut dan mungkin bahkan benci tanpa konteks apapun. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membiarkan anak kucing memahami apa yang dilakukannya salah dan apa yang Anda inginkan untuk melakukan sebaliknya.

Bermain berjuang adalah sebuah contoh yang baik. Mendorong mereka untuk bermain dengan mainan dengan Anda dan bersenang-senang. Tetapi ketika mereka menjadi terlalu bersemangat dan mulai menggigit dan mencakar, berhenti bermain atau 'bermain mati'. Ini berhenti permainan karena ada tidak menyenangkan. Jika anak kucing tenang, melanjutkan permainan, mengikuti pola yang sama.

Jika kucing Anda gigitan Anda, keras 'Aduh' atau 'tidak' adalah cara yang baik untuk mengejutkan mereka ke berhenti. Tentu saja, mereka tidak mengerti apa kata berarti tapi itu mengejutkan mereka ke berhenti. Mereka juga akan belajar bahwa reaksi ini dilengkapi dengan menggigit dan akan menunda untuk melakukannya.

Tidak menggunakan tangan Anda sebagai mainan untuk mencegah menggigit - kebanyakan kucing secara otomatis akan menggigit mainan mereka. Jika tangan adalah mainan yang kemudian juga mendapat digigit. Untuk alasan ini, menggunakan mainan seperti bulu atau mouse pada tongkat, bola pada tali atau mainan lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan mereka tanpa tangan Anda terlibat langsung. Jika mereka mengikuti mainan dan menyerang tangan Anda, menghentikan permainan.

Jika kucing suka menyelinap dan menggigit orang, sebotol air dengan atas semprot dapat menempatkan mereka ini. Shock semprotkan kecil air dingin akan mengubah pikiran mereka tentang daya tarik permainan dan akan dengan cepat belajar apa yang menyebabkan spray - tetapi tidak menggunakannya untuk masalah lain, karena itu akan membingungkan masalah.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment