Saturday, July 23, 2016

Tunjangan menjadi pemilik kucing

Kucing yang nakal alami hewan dan makhluk-makhluk yang sangat menggemaskan. Jika Anda memiliki kucing, Anda akan memiliki seorang teman berpelukan yang sebagian besar waktu akan mengganggu Anda sepanjang hari. Kepribadian menyenangkan mereka membuat mereka bahkan lebih menarik daripada hewan peliharaan lainnya. Mereka memiliki sisi ini nakal di mana mereka akan hanya melompat tepat di depan Anda dari mana-mana dan Anda akan berteriak paru-paru dari kejutan. Tapi Anda masih cinta mereka pula. Anda berpikir mereka hanya begitu tak tertahankan.

Mereka luar biasa halus. Anda bahkan bertanya-tanya mengapa Anda seperti bau mereka. Setiap kali mereka duduk di pangkuan Anda, Anda tidak pernah ingin bergerak satu inci, sehingga mereka tidak akan bangun. Anda hanya cinta mencubit tubuh mereka dan bermain dengan mereka seperti mereka beberapa boneka mainan Anda mengumpulkan.

Anda akan menghabiskan untuk hal-hal kucing. Pemilik kucing tidak akan membiarkan mereka kucing yang berkeliaran di sekitar "telanjang". Toko hewan peliharaan terus memanggil mereka keluar untuk memeriksa beberapa barang lucu kucing mereka. Mereka mencintai membeli mereka hewan peliharaan dan hewan peliharaan belanja untuk aksesoris baru. Untuk pemilik kucing, lebih penting untuk berdandan kucing indah mereka hari ini dan hanya khawatir tentang biaya kemudian.

Mereka aneh tapi Anda berpikir itu lucu. Kucing cenderung menjadi benar-benar murung kadang-kadang. Mereka memiliki sikap offish berdiri satu detik dan kemudian akan mendapatkan lengket setelah beberapa saat. Mereka membenci air mandi tapi cinta basah di wastafel. Mereka bahkan mencoba untuk berbicara dengan Anda dengan hanya Meong, dan Anda akan mencoba untuk menjawab kembali dengan mengatakan Meong terlalu. Kemudian Anda tertawa pada diri setelah menyadari kau bahkan aneh dari kucing. Mereka juga dapat disangkal pintar. Anda tahu bagaimana anjing duduk di sudut dan menunggu untuk makanan, tapi kucing tidak melakukan itu. Mereka pasti akan melompat pada Anda dan berbagi di makanan Anda. Anda mencintai mereka pula.

Kucing diberikan julukan. They're sangat manis hewan dan pemilik kucing tidak hanya menyebut mereka "kucing saya". Mereka benar-benar memperlakukan hewan peliharaan mereka sebagai anak-anak mereka sendiri dan bahkan menyebutnya bayi. Mereka bahkan dapat datang dengan nama dari z - tapi bahkan tidak bisa memutuskan apa yang harus memilih dari semua julukan mereka.

Anda suka mengambil gambar dengan mereka. Siapa yang akan tidak jika semua Anda dapat melihat mereka wajah kecil yang lucu? Pemilik kucing cadangan album foto untuk gambar kucing mereka di Galeri telepon mereka. Mereka bahkan menimbulkan seperti kucing - kadang-kadang.

Anda ingin mengadopsi kucing liar setiap yang Anda lihat di jalan. Anda memiliki sekelompok kucing di rumah, tetapi Anda masih ingin lebih. Anda bahkan ingin membangun tempat penampungan untuk kucing liar karena Anda tahu Anda tidak dapat membawa mereka pulang dengan Anda. Tapi kemudian ketika Anda pulang, Anda akan menyadari Anda bisa mengambil mereka keluar ke tempat penampungan penyelamatan sebaliknya.

Anda meninggalkan ruang di tempat tidur Anda untuk cat. Anda memperlakukan satu sama lain sebagai bantal dan Anda cintai bangun dengan Meong manis di pagi hari. Hal ini karena untuk pecinta kucing, kucing mereka adalah yang terbaik tidur teman-teman.

No comments:

Post a Comment