Tuesday, July 26, 2016

Pentingnya ekor di bahasa tubuh kucing

ads, visit sensor parkir mobil universal
 
Kucing dapat memberitahu kita banyak tentang apa yang mereka pikirkan dan rasakan dari bahasa tubuh mereka. Tasmania adalah bagian penting dari ini, karena unsur-unsur seperti telinga dan kumis. Salah satu tanda bahasa tubuh termudah untuk tempat ekor dan ada banyak Anda dapat belajar dari gerakan ekor.

Ekor tips

Kucing adalah makhluk naluri dan bertindak sesuai. Jika sesuatu tampak menakutkan, mereka akan takut. Jika itu mengancam mereka, mereka akan membela diri. Bahasa tubuh mereka mengikuti naluri ini dan dengan belajar bahasa, Anda dapat memahami apa yang mereka katakan. Kucing ekor (kecuali mereka berkembang biak tailless seperti Manx) dapat bertindak seperti plang untuk memberitahu apa yang mereka pikirkan dan rasakan di sekilas.

Sebagai contoh, ekor menyapu dapat menunjukkan iritasi. Mungkin Anda memiliki mengelus mereka terlalu banyak atau mengambil terlalu lama untuk memberi makan mereka. Mungkin bahwa mereka salib tentang keberadaan hewan lain atau anak yang adalah memperparah mereka. Ini adalah tahap sebelum kemarahan dan bisa dilihat sebagai menjadi jengkel.

Kemarahan melibatkan gerakan tajam, gertakan cambuk-seperti dari sisi ke sisi. Ini adalah tanda yang jelas sesuatu yang telah membuat mereka sangat salib atau sebagai alternatif, mereka takut dan mencoba untuk menyembunyikan itu oleh muncul besar dan mengesankan. Mereka dapat mendirikan bulu pada ekor mereka ke tingkat yang mengejutkan untuk menemani perasaan ini, lagi membuat diri mereka terlihat lebih besar dan lebih mengancam.

Di sisi lain, ekor yang mengular sekitar tubuh dan santai adalah tanda kucing puas. Sebuah gerakan yang lembut atau mengetik ujung juga dapat menampilkan mereka bahagia dan puas di lingkungan mereka. Hal ini sering digunakan dalam Main-Main, menjentikkan ekor mereka kemudian mengejar seperti itu adalah mainan independen tubuh mereka atau untuk menarik kucing lain ke dalam bermain. Ekor tegak di udara ketika berjalan ke arah Anda adalah sedikit seperti kucing mengatakan "Halo, baik untuk melihat Anda!"

Bahasa tubuh lainnya

Gerakan ekor juga akan dikaitkan dengan tanda-tanda bahasa tubuh lain. Misalnya, telinga rata kepala adalah tanda kemarahan/takut klasik yang sering disertai dengan mendesis dan Tasmania. Menghadap ke depan atau mengikuti suara telinga adalah tanda penuh perhatian dan terlibat kucing. Santai telinga berarti kucing santai. Kumis mereka juga mengikuti pola yang sama untuk menjelaskan perilaku mereka.

Posisi duduk juga dapat menunjukkan ketika kucing santai dan bahagia. Duduk di sisi mereka dengan perut mereka dipamerkan adalah santai positif, seperti duduk dengan cakar mereka di bawah mereka. Jika mereka merasa terancam, mereka ingin cakar mereka di depan, siap untuk bergerak dan tidak menunjukkan perut mereka rentan.

Kesimpulan

Ada tidak ada aturan keras dan cepat untuk bagaimana reaksi kucing untuk situasi ketika mereka belajar dengan cara mereka sendiri. Sesuatu yang takut mereka pertama kali sekitar mungkin tidak menakut-nakuti mereka ketika diulang ketika mereka menyadari itu bukan suatu ancaman. Namun sesuatu yang familier dapat tiba-tiba menjadi menakutkan jika ditemui dalam cara yang tidak biasa atau dipasangkan dengan suara keras.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment