Monday, July 4, 2016

Karakteristik kopi dan jenis daging panggang

adv, visit jual towing bar
 
Ada beberapa jenis kopi panggang, dan masing-masing memiliki rasa yang unik sendiri. Pertama, penting untuk memahami bahwa mana biji kopi ditanam akan mempengaruhi rasa. Sebagai contoh, kacang yang tumbuh di Sumatra akan memiliki rasa yang berbeda dari biji tumbuh di Columbia.

Ringan panggang kacang memiliki lebih banyak kafein dari panggang gelap dan memungkinkan karakter yang unik dari kacang untuk menunjukkan. Ketika kacang panggang, lemak, pati dan gula campuran, menjadi karamel. Daging panggang yang lebih gelap memiliki rasa yang lebih kuat, lebih lengkap, tetapi dapat kehilangan beberapa nuansa asal kacang. Jika kacang over panggang, mereka dapat memiliki rasa arang atau dibakar. Berikut adalah karakter yang unik dari berbagai jenis kopi panggang.

Kayu manis

Ini memiliki rasa lemah, kasar dan juga di bawah panggang-kebanyakan orang selera. Bean adalah coklat dan kering.

New England

Istilah ini paling umum di timur Amerika Serikat. Itu tidak memiliki rasa yang kasar yang memiliki kayu manis dan itu sedikit lebih gelap. Panggang New England mungkin memiliki catatan asam.

Amerika, cahaya

Ini adalah daging panggang yang umumnya Anda dapati di Amerika Serikat. Kacang adalah sebuah media-dark cokelat.

City Medium

Rasa coklat. Panggang ini media-coklat dan paling umum di Amerika Serikat Barat.

Kota penuh

Kacang ini mulai untuk menunjukkan sifat manis mulut di permukaan dan media cokelat. Panggang ini memiliki nada chocolaty atau karamel. Panggang ini kadang-kadang disebut "Vienna panggang."

Perancis, Espresso

Kacang ini adalah berminyak dan berwarna cokelat. Keliru, beberapa orang berpikir ini adalah panggang tergelap yang tersedia. Panggang Perancis Espresso biasanya digunakan untuk membuat espresso.

Perancis Italia, gelap

Ini memiliki rasa terbakar yang lebih kuat daripada Espresso Perancis. Hal ini sangat berminyak dan gelap. Kacang berbagai tidak biasanya disebutkan karena selama memanggang, kacang mengambil rasa karbon.

Spanyol

Ini adalah yang paling gelap semua campuran. Rasa memiliki nada datar arang dan paling lezat daging panggang. Hal ini hampir hitam.

Tingkat yang berbeda dari memanggang yang dicapai oleh memanggang kacang untuk suhu tertentu. Panggang ringan akan dihapus selama tahap "pertama crack". "Retak pertama" terjadi sekitar 400 derajat Fahrenheit. Ketika kacang retak, kedengarannya mirip dengan popcorn. Panggang gelap yang tersisa di sangrai sampai "crack kedua." "Kedua retak" berlangsung sekitar 440-450 derajat Fahrenheit. Jika Anda terus panggang setelah "crack kedua" telah tercapai, akan kacang rasa terbakar dan dapat terbakar.

Ada enam ciri yang digunakan untuk menilai kopi: aroma, tubuh, rasa, keasaman, manis dan aftertaste. Asal-usul kacang dan dalam proses pemanggangan dapat mempengaruhi setiap dari karakteristik ini, mengubah rasa dan warna biji. Varietas yang berbeda dari kopi sangat beragam. Beberapa orang besar untuk mencoba adalah kopi Jamaican Blue Mountain dan Hawaii Kona kopi. Keduanya lezat.

Luangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kopi yang ditanam, dimana ia tumbuh dan apa tingkat roasting disiapkan dengan dan Anda akan menemukan kopi yang sempurna sesuai dengan selera Anda.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment