Tuesday, July 12, 2016

Kucing juga mencintai hewan peliharaan

ads, visit spidol ban
 
Kadang-kadang Anda mungkin mendengar orang mengatakan bahwa kucing tidak sebagai cinta dan kasih sayang sebagai anjing. Itu adalah hanya sebuah mitos. Kucing dapat setiap bit sebagai besar pendamping. Seperti halnya dengan anjing; atau anak-anak manusia juga untuk hal ini, kucing kepribadian sebagian besar tergantung pada bagaimana itu diangkat dan dirawat selama hidup. Saya telah memiliki kedua kucing dan anjing sepanjang hidupku. Pikiran Anda ini adalah ada cara dimarahi anjing. Aku hanya membuat argumen bahwa kucing dapat hanya mencintai sebagai anjing.

Jika Anda memperoleh kucing sebagai anak kucing bayi Anda memiliki kesempatan untuk membentuk kepribadian. Sangat dianjurkan bahwa Anda memegang dia banyak (bahkan jika mereka menggeliat untuk turun) dan berpelukan dan mencium mereka sering. Pastikan kucing Anda terkena banyak orang termasuk anak-anak dan hewan peliharaan lainnya di rumah Anda. Juga melakukan segala kemungkinan untuk memastikan pengalaman anak kucing itu dengan semua orang positif. Jika anak-anak kecil menangani anak kucing itu adalah ide yang baik untuk mengawasi mereka bersama-sama dan memastikan anak-anak melakukannya dengan benar. Jangan biarkan orang pria-menangani atau tidak terlalu kasar dengan anak kucing. Jika kucing Anda berasal dari sebuah rumah dimana ibu kucing itu sekarang melakukan yang terbaik untuk membiarkan ibu untuk mengenal Anda pertama sebelum Anda menangani bayinya. Ini adalah hal yang baik untuk membayar banyak perhatian juga. Kemudian ia tidak akan merasa diabaikan. Kapan Anda kucing baru di rumah bermain dengan dia sering dan bersiaplah untuk memiliki dia di sofa atau bahkan di tempat tidur Anda dengan Anda. Bahkan di usia muda anak-anak kucing yang besar pendaki. Mereka akan memanjat di sofa atau tempat tidur. Jika Anda keberatan ini mungkin Anda seharusnya tidak memiliki kucing (atau pet sama sekali karena anjing akan melakukannya juga.)

Hal ini juga pilihan bagi Anda untuk mengadopsi kucing dewasa dari penampungan hewan terdekat Anda. Kucing yang lebih tua dapat memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk memberikan Anda. Plus Anda akan menghindari semua kenakalan anak kucing cenderung untuk mendapatkan menjadi ketika ia tumbuh dewasa. Di penampungan hewan Anda dapat menemukan anggota staf untuk membantu Anda dalam menemukan kucing dewasa yang ramah dan penuh kasih sayang. Dalam rangka baginya untuk tetap seperti itu, sekali lagi Anda harus menunjukkan hewan peliharaan baru Anda bahwa Anda ingin cintanya. Memberinya banyak cinta dan Anda akan mendapatkan kembali sepuluh kali lipat. Dia mungkin memanjat di sofa atau tempat tidur dengan Anda juga. Menolak tindakan ini akan hasil mungkin dalam kucing Anda kehilangan dia manis disposisi. Anda tidak ingin itu terjadi.

Dalam singkat ya; kucing dapat menjadi sangat dicintai dan kasih sayang hewan peliharaan, meskipun mereka lebih mandiri daripada anjing. Jika Anda memperlakukan dia ramah mereka akan merespon dengan perilaku yang positif. Kucing Anda akan menyapa Anda ketika Anda datang rumah dari bekerja keras seharian atau ketika Anda bangun di pagi hari. Kucing adalah teman yang luar biasa ketika Anda memberi mereka kesempatan untuk menjadi. Itu adalah sebuah fakta!

advertisement, visit
http://spidoltoyo.com/

No comments:

Post a Comment