Monday, July 11, 2016

Delapan fakta menarik tentang kucing kaki dan cakar

Kucing telah antara kami selama ribuan tahun dan kami telah belajar banyak tentang teman-teman kucing kami. Kaki dan cakar mungkin muncul untuk menjadi potongan-potongan hanya secara fisik fungsional anatomi kucing, tetapi di bawah ini adalah delapan fakta-fakta yang dapat mengejutkan dan menarik bagi Anda.

Kucing Digitigrade

Kucing adalah apa yang dikenal sebagai digitigrade. Secara sederhana ini berarti bahwa tidak seperti kita mereka tidak berjalan pada bola dan tumit kaki mereka dan benar-benar berjalan pada mereka digit (jari kaki) tidak seperti balerina.

Menjadi digitigrade memungkinkan kucing untuk bepergian lebih cepat dengan langkah-langkah yang lebih lama dan lebih diam-diam yang membantu mereka dalam memburu mangsa.

Cat's cakar dan memanjat turun pohon

Alasan utama bahwa kucing terjebak di pohon adalah bahwa cakar depannya mengubah batin dan lebih lemah daripada cakar mereka kembali. Ini desain rotasi counter cakar depan sangat bagus untuk memanjat pohon tapi benar-benar salah desain untuk turun lagi.

Cat depan dan belakang Paw fakta

Kucing biasanya akan memiliki lima jari kaki dan tujuh pads pada kaki depan dan jari kaki empat dan lima bantalan pada jari kaki belakang.

Fakta tajam cakar

Kuku pada kaki depan kucing lebih tajam dari kuku pada kaki belakang. Ini adalah karena fakta bahwa kucing mampu menarik yang cakar cakar tamu dan tidak kembali orang-orang dan akibatnya ini mengarah ke belakang cakar menjadi dipakai.

Warna kode Paw bantalan

Kucing ini umumnya memiliki kode warna cakar bantalan. Seekor kucing hitam biasanya memiliki bantalan hitam, abu-abu kucing biasanya akan memiliki bantalan abu-abu, putih biasanya akan memiliki cahaya merah muda bantalan dan bantalan jahe cat's paw akan pinky jeruk dalam warna.

Cat's Paw penyaringan air

Anda mungkin melihat air minum kucing teman Anda dari cakar nya sesudah mencelupkan kaki ke dalam mangkuk air atau sumber air. Hal ini diduga menjadi kemunduran untuk karakteristik Kucing gurun yang menggunakan cakar mereka untuk menyaring kotoran seperti pasir dan kotoran dari sumber air.

Kucing cakar bantalan berkeringat

Kucing benar-benar keringat melalui bantalan cakar mereka. Kucing akan mengalami keringat melalui bantalan cakar yang tidak hanya untuk tetap dingin ketika mengalami sumber panas tetapi juga ketika ketakutan itu sendiri atau dalam situasi stres.

Paw aroma kelenjar

Kucing cakar depan berisi aroma kelenjar dan kucing akan menggunakan kelenjar ini untuk mengeluarkan aroma sebagai penanda untuk mengidentifikasi wilayah sebagai sendiri. A kucing akan juga rahasia aroma pada orang-orang untuk menandai mereka sebagai sendiri.

No comments:

Post a Comment