Sunday, July 24, 2016

Kucing hidup - adalah hewan sosial kucing?

ads, visit plat jdm carbon
 
Kucing sering terlihat sebagai lawan untuk anjing dalam banyak hal - anjing adalah hewan pack yang membutuhkan interaksi dengan orang lain atau manusia pengganti mereka. Kucing dipandang sebagai menjauhkan diri dan mandiri, tidak membutuhkan manusia, tetapi sering menikmati perhatian mereka. Seberapa akurat adalah pandangan ini dan kucing benar-benar tidak perlu satu sama lain?

Wilayah

Kebanyakan perilaku di hewan peliharaan kucing kami berasal dari nenek moyang mereka, wildcats dan perkembangan mereka di seluruh dunia. Sementara kucing tidak perlu untuk berburu untuk makanan mereka, mereka masih belajar untuk berpura-pura-berburu sebagai anak kucing. Mereka akan sering menangkap hewan kecil dan burung meskipun mereka tidak perlu makan mereka. Dan mereka bereaksi terhadap ancaman karena mereka akan di alam liar, ketika ancaman bisa berarti kematian. Ciri penting lain yang diwarisi dari kucing liar mengelilingi wilayah dan bagaimana mereka berinteraksi dengan kucing lain.

Kucing yang kebanyakan soliter pemburu dan oleh karena itu, wilayah mereka adalah mereka berburu di seluruh. Itu perlu dipertahankan untuk memastikan mereka memiliki cukup makanan untuk hidup. Oleh karena itu, mereka menandai wilayah mereka untuk memperingatkan dari kucing lain dan menunjukkan batas-batas tanah mereka. Kucing tidak ingin melawan satu sama lain, meskipun bagaimana kedengarannya di luar jendela di tengah malam. Menandai wilayah bertindak seperti tanda peringatan untuk kucing lain. Tapi tanda ini kadang-kadang diabaikan.

Den

Di jantung wilayah adalah den, area inti dimana mereka akan tidur, makan dan menghabiskan waktu dengan pasangan. Ini adalah bagian dari wilayah yang kucing membela paling keras dan serangan ini akan menghasilkan dalam pertempuran. Dalam kucing peliharaan, ini bisa menjadi rumah mereka atau bahkan bagian tertentu itu. Jika kucing atau binatang lain memasuki daerah inti ini, ini mungkin menimbulkan reaksi yang kuat dari kucing.

Netral

Dalam wild, kucing sering memiliki area yang seperti netral. Ini adalah di mana mereka dapat bertemu dengan kucing lain dan berinteraksi dengan mereka. Di rumah, ini mungkin mana bersama mangkuk makanan dan air ditempatkan dan bahkan sebuah kotak sampah kucing. Siapa pun yang tidak selamat datang di wilayah ini netral akan mendesis, geram dan meludah di sampai mereka meninggalkannya.

Koloni

Kucing domestik liar kadang-kadang dapat membentuk menjadi koloni untuk membantu bertahan. Hal ini sering ketika ada sumber tunggal atau beberapa makanan di area kecil dan satu kucing tidak bisa menahan saingan atau bahkan makan segala sesuatu di sana. Untuk alasan ini, kucing menempati daerah bersama-sama dan tidak memperlakukannya seperti wilayah mereka, lebih seperti netral. Ada kurang dari hirarki dalam kelompok-kelompok ini daripada dilihat dalam anjing. Hal ini karena kucing tidak pack hewan tetapi dapat memilih untuk hidup bersama.

Mentalitas koloni ini dapat terjadi ketika kucing hidup bersama di rumah. Mereka mungkin menyadari bahwa itu terbaik untuk bekerja sama dan mentolerir satu sama lain, meskipun mungkin menjadi 'sahabat' dengan yang lain koloni mungkin pernah terjadi.

Kesimpulan

Sementara kucing tidak alami 'harus' memiliki persahabatan, mereka dapat menikmatinya dan mudah mentolerir, terutama jika mereka telah tumbuh dengan hewan lain. Beberapa ekor kucing akan tetap kasih sayang satu sama lain, dengan perempuan kadang-kadang mempertahankan peran ibu. Lain hanya dapat mentolerir satu sama lain dan memiliki sedikit hubungannya dengan satu sama lain.

advertisement,
http://platnomormobil.com/

No comments:

Post a Comment