Tuesday, July 19, 2016

Mengapa kucing saya tidak akan menggunakan sampah nampan? 5 tips untuk pemilik kucing

Mengingat bahwa kucing sangat bersih oleh alam, jika kucing Anda tiba-tiba tidak menggunakan tandu nampan mereka maka umumnya ada salah satu dari dua faktor ini.

Faktor pertama mungkin menjadi masalah kesehatan seperti infeksi ginjal dan harus dapat dikesampingkan oleh dokter hewan Anda jika kucing Anda menampilkan tanda-tanda penyakit, faktor yang kedua perilaku dan di bawah ini adalah lima tips untuk cat pemilik yang dapat berpotensi mengurangi masalah masalah harus satu perilaku.

Apakah nampan bersih?

Alasannya sederhana adalah bahwa nampan saja tidak cukup bersih. Banyak kucing dihadapkan dengan nampan kotor akan pergi ke tempat lain dan ini adalah alasan yang sering diabaikan untuk tidak menggunakannya. Mengawasi deposito kucing Anda karena mereka memiliki tingkat bahwa mereka hanya menjadi tidak nyaman dan dapat mempertimbangkan nampan mereka terlalu kotor.

Membersihkan baki setidaknya sekali seminggu dengan air sabun hangat dan bilas dengan air hangat, jangan lupa untuk sumur kering dengan handuk mungkin sebelum mengganti sampah.

Lokasi penting

Kucing tidak suka makan dan minum di tempat yang sama yang mereka pergi ke toilet. Mereka juga memiliki preferensi untuk sebuah tempat yang tenang dan lebih pribadi, sebagai lawan dari daerah yang sangat sibuk. Juga telah diklaim bahwa kucing memiliki sebuah gugup tentang menjadi rentan sementara melakukan bisnis mereka dan sebagai built-in pertahanan terhadap predator lebih suka baki terletak mana pelarian mudah dapat dibuat itu harus diperlukan.

Tempat yang ideal untuk menempatkan nampan sampah adalah di tempat mana kucing memiliki pandangan lengkap kamar. Jika Anda menggunakan sebuah nampan dengan tutupnya tertutup ini mungkin bernilai landas Tutup untuk melihat apakah ini membuat perbedaan untuk kucing Anda menggunakan tandu nampan mereka.

Sampah itu sendiri

Kucing sensitif untuk mengubah dan terutama untuk tempat-tempat yang mana mereka telah memiliki pengalaman buruk. Tandu banyak yang tersedia di pasar sekarang bervariasi liar dan itu harus tidak dapat dikesampingkan bahwa teman kucing Anda memiliki hanya menunda menggunakan nampan sementara karena tekstur atau bau perubahan sampah. Kucing memiliki indera penciuman luar biasa tajam dan perubahan merek sampah memiliki kapasitas untuk unsettle kebiasaan toilet.

Hal yang satu nampan

Ia telah didokumentasikan bahwa rumah tangga harus memiliki satu nampan per kucing. Jika Anda telah memperkenalkan kucing baru ke lingkungan kemudian nampan baru harus ditambahkan dan perlu dicatat bahwa nampan harus ditempatkan di daerah yang berbeda.

It's worth menyebutkan bahwa anak kucing atau kucing yang umumnya lebih produktif di toilet mereka kebiasaan Mei baik manfaat dari tray tambahan ditempatkan secara strategis di bagian lain dari rumah Anda, mungkin dalam kamar tidur. Ini akan membantu kucing yang perlu pergi lebih sering dan juga menyoroti potensi keengganan nampan asli mereka.

Kucing ditekankan?

Kucing mungkin menandai wilayahnya daripada kencing di nampan yang jika itu telah mengalami stres-merangsang perubahan lingkungan. Menyadari setiap isu seputar hewan peliharaan Anda keengganan untuk menggunakan nampan mereka dan mencoba untuk menghilangkan stres.

Menghukum kucing untuk kencing di luar nampan mereka juga dapat menyebabkan stres karena mereka dapat mengaitkan nampan mereka sebagai sumber potensi hukuman dan pendekatan logis mungkin lebih menguntungkan dalam memproduksi hasil yang diinginkan daripada marah.

No comments:

Post a Comment