Thursday, July 14, 2016

Sampah Box Blues: Mengapa tidak Kitty menggunakan kotak sampah nya?

ads, visit spidol toyo
 
Salah satu kucing saya dapat gadis nakal. Aku tahu ketika dia telah buruk segera setelah saya membuka tirai pagi - dan langkah di karpet basah. Untungnya, aku segera diurutkan alasan di balik masalah nya: itu versi protes 'kotor', karena dia ingin sampah nampan pembersihan lebih sering. Begitu saya memahami pesan, saya menaikkan patroli sendok saya dan dia berhenti weeing mana dia seharusnya tidak.

Ada segala macam alasan kucing berhenti menggunakan kotak sampah nya, tetapi masalah ini Anda perlu untuk memperbaiki dengan cepat sebelum menjadi kebiasaan. Kunci untuk memulihkan kebiasaan kotak sampah yang baik adalah untuk berpikir seperti kucing untuk mengetahui mengapa dia pergi ke toilet kebiasaan telah berubah menjadi buruk.

Tidak pantas buang air kecil (cara mewah mengatakan 'kencing di karpet') secara luas karena dua alasan: perilaku masalah atau masalah kesehatan.

Kucing ditangkap pendek

Pertama, mari kita berurusan dengan masalah kesehatan. Kucing merasa urgensi untuk lulus urin jika mereka kandung kemih menyakitkan atau sangat penuh. Salah satu dari dua hal ini dapat menangkap seekor kucing keluar dan memberinya rasa urgensi, yang berarti ketika dia harus pergi-dia harus pergi.

Sakit kandung kemih merupakan konsekuensi umum dari isu-isu seperti batu infeksi atau kandung kemih urin. Demikian pula, kucing dengan masalah kesehatan seperti penyakit ginjal, tiroid terlalu aktif, atau diabetes mellitus (gula diabetes) cenderung Haus dan minum banyak air. Mengkonsumsi banyak air berarti mengisi kandung kemih lebih sering - dengan yang dihasilkan perlu buang air kecil lebih sering.

Jika Anda melihat kucing Anda berjongkok berulang kali, ada darah dalam urin nya, atau dia Haus, saatnya untuk mendapatkan dia diperiksa oleh dokter hewan Anda.

Sadar kotak sampah

Sekarang mari kita mengalihkan perhatian kita untuk masalah-masalah perilaku. Kita semua tahu kucing rewel tentang menjaga mantel mereka bersih, dan hal yang sama berlaku untuk pergi ke toilet. Untuk kucing untuk menghindari kotak adalah tanda bahwa sesuatu tentang kotak tidak tepat untuknya. Jadi memakai topi Anda detektif dan pertimbangkan hal berikut:

Jumlah sampah nampan

Air kencing dan tinja merupakan tanda ampuh kepemilikan. Jika kucing untuk berbagi sebuah nampan dengan kucing lain, dia mungkin terintimidasi oleh pesan-pesan yang mereka tinggalkan. Dan daripada menyinggung kucing sesama rumah nya dia dapat memilih untuk toilet di tempat lain... Aturan emas adalah untuk menyediakan satu nampan untuk setiap kucing di rumah, ditambah satu cadangan. Jadi jika Anda memiliki lima kucing (seperti yang saya lakukan) itu adalah enam nampan, minimal!

Penyergapan

Ketika seekor kucing masuk ke toilet dia sangat rentan. Jika kucing lain menerkam dia sementara dia dalam menggunakan dalam nampan, dia mungkin merasa tidak aman dan waspada tentang menggunakannya lagi. Mengambil melihat dari dekat dan melihat jika nampan 'dilindungi' sehingga dia dapat menggunakan nampan di pengasingan.

Asosiasi tidak menyenangkan

Jika Anda mencoba untuk memberikan Anda cat obat nya deworming sementara di atas nampan, dia mungkin sekarang memiliki Asosiasi yang tidak menyenangkan yang menyebabkan untuk menghindari hal itu. Mencoba menempatkan nampan di tempat baru (menunjukkan mana) dan berdiri jauh ketika dia pergi untuk menggunakannya.

Pilih-Pilih sampah

Beberapa ekor kucing pilih-pilih tentang tekstur sampah di bawah cakar mereka, atau yang lain bau (terutama beraroma usungan). Jika tidak pantas kencing dimulai setelah Anda membeli sampah baru, kemudian kembali ke merek lama. Mencoba bereksperimen dengan berbagai jenis sampah, untuk melihat apakah ada satu dia lebih suka.

Kejutan taktik

Jika kucing punya demam sementara menggunakan nampan, ini dapat membuat wanita merasa itu bukanlah tempat yang aman. Salah satu kesalahan umum adalah situs nampan di ruang binatu samping jatuh pengering. Jika terjadi pengering untuk pergi ke dalam siklus spin seperti dia berjongkok yang dapat memberikan mengejutkan jahat dia tidak akan lupa terburu-buru. Jadi ada yang kita miliki, angin puyuh tur kebiasaan pergi ke toilet kucing, untuk membantu Anda menghindari 'Argh!' saat-saat ketika Anda membuka tirai hal pertama di pagi hari.

Holly dan Hugo adalah sebuah perusahaan e-learning yang menawarkan kursus bagi para pecinta hewan dan mereka berencana untuk bekerja dengan hewan di masa depan.

Kursus kami yang dibuat hanya untuk Anda, dan karena semua studi yang dilakukan secara online Anda dapat belajar di mana saja dan pada kecepatan Anda sendiri.

advertisement,
http://spidoltoyo.com/

No comments:

Post a Comment