Tuesday, July 5, 2016

Berapa banyak kafein dalam kopi tanpa kafein?

Kafein adalah obat paling luas dimakan di planet. Dan karena fakta bahwa kopi adalah sumber daya yang signifikan di baris menyediakan, individu disarankan untuk menghindari tingkat tinggi kafein karena gangguan medis tertentu seperti tekanan darah tinggi harus mengerti bahwa bahkan dihilangkan kafeinnya campuran dapat datang dengan tendangan, UF spesialis tercatat dalam buku harian Toksikologi analitis bulan ini.

"Jika orang minuman lima sampai 10 cangkir kopi kopi tanpa kafein, jumlah tingkat tinggi kafein dapat mudah mencapai tingkat hadir dalam cangkir atau 2 berkafein kopi," dinyatakan co-penulis Bruce Goldberger, Ph.D., profesor dan atasan UF's William R. Maples fasilitas kedokteran forensik. "Ini mungkin menarik bagi orang-orang yang direkomendasikan untuk memotong tingkat konsumsi kafein, seperti orang-orang dengan penyakit ginjal sistem kondisi atau kecemasan mereka tinggi."

Terlepas dari tingkat tinggi penggunaan luas kafein, banyak teks-teks medis telah ada standar untuk konsumsi, Goldberger menyatakan, namun juga dosis rendah negatif dapat memiliki efek pada beberapa individu. Jadi UF analis berangkat untuk melakukan penelitian dua fasa yang diciptakan untuk mengevaluasi hanya berapa banyak kafein mungkin untuk muncul di kopi kopi tanpa kafein.

Pertama kali mereka membeli 10 16-ons dihilangkan kafeinnya drip-diseduh kopi minuman dari rantai Nasional 9 atau kopi lokal residences dan diuji mereka untuk bahan kafein. Kafein dipisahkan dari contoh-contoh kopi dan dinilai oleh kromatografi gas. Melayani setiap tapi satu - on-the-spot kopi tanpa kafein Folgers kristal kopi - termasuk tingkat tinggi kafein, bervariasi dari 8,6 miligram untuk 13.9 miligram.

Sebagai perbandingan, 8-ons secangkir kopi diseduh menetes umumnya memiliki 85 miligram tingkat tinggi kafein.

Dalam studi tersebut tahap kedua, peneliti dinilai 12 sampel Starbucks kopi tanpa kafein espresso dan membuat kopi tanpa kafein kopi yang diambil dari sebuah toko soliter. Minuman espresso memiliki 3 miligram untuk 15.8 miligram kafein setiap kesempatan, sementara kopi diseduh memiliki kafein fokus mulai dari 12 miligram 13.4 miligram per 16-ons katering untuk.

Meskipun jumlah tingkat tinggi kafein dalam kopi ini dipertimbangkan rendah, beberapa orang pasti dapat mengembangkan ketergantungan tubuh pada minuman, menyatakan co-penulis Mark S. Gold, MD, seorang dosen terkemuka psikiatri, neurosains dan komunitas kesehatan dan obat kesehatan dan rumah tangga di UF's College of Medicine.

"Salah satu kebutuhan untuk pertanyaan jika kopi tanpa kafein telah cukup, hanya cukup, tinggi kadar kafein untuk merangsang yang mengambil sendiri," emas yang diklaim. "Jelas, mug besar dan teratur cangkir kopi tanpa kafein akan diantisipasi untuk mempromosikan ketergantungan dan perlu kontraindikasi pada mereka yang profesional medis menyarankan kafein-free Diet."

Dan bahkan moderat tingkat tinggi kadar kafein dapat meningkatkan agitasi, stres dan kecemasan, denyut jantung dan tekanan darah pada beberapa orang rentan, Goldberger kata.

"Penelitian-penelitian yang cermat diatur mengungkapkan bahwa kafein dosis serendah mengenai 10 miligram dapat menghasilkan dampak sangat subjektif dan perilaku yang dapat diandalkan dalam individu yang sensitif," menunjukkan Roland Griffiths, Ph.D., Profesor biologi perilaku dan saraf di sekolah Johns Hopkins obat. "Lebih dari 30 persen bisa membedakan hasil sangat subjektif miligram 18 atau kurang. Hari studi menunjukkan bahwa beberapa minuman kopi kopi tanpa kafein memberikan kafein pada dosis yang disebutkan di atas tingkat ini.

"Titik penting adalah itu dihilangkan kafeinnya tidak sama dengan bebas kafein," termasuk Griffiths. "Orang-orang yang mencoba untuk menghapus kafein dari rencana diet mereka harus menyadari bahwa minuman espresso populer seperti cappuccino (yang terdiri dari 2 gos espresso) dapat memberikan sebanyak kafein sebagai dapat Pepsi - sekitar 31 miligram."

No comments:

Post a Comment