Friday, July 8, 2016

Sejarah industri kopi Puerto Rico

adv, visit penahan kap suara mobil
 
Puerto Riko adalah US wilayah sekitar 90 menit dari daratan. Menjadi yang tertua di dunia koloni pulau ini adalah perpaduan dari dua budaya. Luar pantai terkenal, terdapat pulau terpencil dan hampir ditinggalkan, "kopi negara". Itu sekali dibentuk kaya ekonomi dan menghasilkan kopi yang berharga dunia atas. Wilayah Puerto Riko terletak di sabuk Bean terkenal dan menghasilkan beberapa biji kopi berkualitas tinggi. Pada abad kesembilan belas Puerto Riko kopi dikenal sebagai kopi paus dan raja, tetapi sejak maka Puerto Riko telah menjadi net importir kopi karena beberapa bencana alam maupun buatan manusia. Sejak dekade terakhir pertumbuhan minat dalam kopi spesial sekali lagi telah memacu produksi dan mendorong orang-orang di pulau untuk sekali lagi menikmati kopi Karibia.

Puerto Riko sampai saat ini adalah tidak dikenal untuk kopi. Namun, beberapa Penanaman kopi pertama yang didirikan di daerah ini pada 1737 oleh imigran Spanyol. Pulau terletak pada ketinggian yang menyediakan suhu yang sempurna antara 65 dan 80 derajat Fahrenheit dengan baik tanah subur yang dikenal sebagai "humata arcilloso", juga dengan curah hujan yang memadai. Pada 1890-an, Puerto Riko adalah produsen terbesar keenam kopi di dunia, dan pengekspor utama Eropa mana terkenal dikenal sebagai "kopi pilihan" di Vatikan.

Mengapa ada penurunan produksi kopi Puerto Rico?

Pada 1898 Puerto Riko ditabrak oleh dua badai yang hancur produksi kopi di pulau ini. Sama Spanyol tahun menyerah Puerto Riko Amerika Serikat yang berakhir 400 tahun mereka penjajahan. Ini tidak bisa mengekspor Puerto Rico kopi bebas pajak ke Eropa; sekarang sudah dikenai tugas. Sekarang Puerto Rico yang berada di bawah kedaulatan Amerika Serikat mempunyai kesepakatan berdiri lama dengan Brasil untuk penyediaan kopi.

Pemulihan industri kopi Puerto Rico.

Meskipun kemunduran yang dihadapi oleh industri kopi, Pulau masih memproduksi kopi pada skala berkurang. Pemerintah lakukan memperkenalkan beberapa harga minimum jaminan tapi karena kelangkaan dalam persediaan bahkan permintaan lokal tidak bisa bertemu. Pembentukan industri kopi Puerto Rico pada tahun 1980 dan ledakan di tahun 1990-an dihidupkan kembali produksi kopi, dan sekarang orang dapat lagi menikmati kopi Karibia yang terkenal.

Beberapa kopi Puerto Rico paling populer:

1. Café Yaucono - kopi ini telah menjadi terbaik dari semua Caribbean kopi dan juga Vatican's favorit. Campuran premium yang dibuat di bawah nama rumah tangga yang terkenal. Ini memiliki rasa yang sempurna panggang, halus dan seimbang. Ini adalah favorit di antara para pecinta kopi klasik.

2. Cafe Crema - minum sehari-hari dengan rasa lezat, sederhana dan jelas.

3. Yauco Selecto - Arabika kacang dengan rasa mentega, krim dengan sedikit cokelat membuat kopi unik.

4. alto Grande - dibudidayakan di daerah pegunungan tengah Puerto Rico yang menyediakan kopi terbaik di dunia. Ini adalah unblended, jelas rasa, manis dan menunjuk aroma.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment