Friday, July 22, 2016

Catful pengamatan

ads, visit dudukan plat racing
 
Suatu hari... Aku tidak tahu seolah-olah untuk menyebutnya denda hari atau sebaliknya tapi mari kita asumsikan itu adalah hari yang baik. Saya tendangan mulai hari saya seperti aku bergegas selama berjam-jam kuliah saya di pagi hari. Itu adalah hari hujan dan pancuran yang tidak berminat untuk menyelesaikan, jalan-jalan yang basah dengan lubang-lubang yang membentang ke ekstrem seolah-olah berjuang untuk memperluas wilayah mereka. Dan di sini aku mengenakan pakaian formal di tengah perjalanan saya, hanya untuk mengambil untuk acara mendatang di hari. Tapi lebih rendah yang saya tahu tentang konsekuensi bahwa hari ini akan membawa kepada saya.

Juga saya paling tidak diharapkan konsekuensi-, jika ada, untuk mencerahkan saya dengan sentuhan emosi yang saya selalu mengembara untuk. Sebuah truk penuh dengan barang-barang terbang melewati saya, memercikkan air kotor dan berlumpur ke saya dalam sekejap mata. Itu cepat. Saya tidak punya waktu untuk bereaksi. Ini adalah awal. Kemudian pada hari, jam kuliah saya pergi baik (Mari kita asumsikan mereka pergi hanya cukup baik untuk dipanggil halus) dan pada saat ketika semua orang adalah tentang untuk makan siang mereka, aku lelah dan dengan demikian agak memutuskan untuk berkelana di sekitar kampus perguruan tinggi dan menawarkan diriku berjalan kaki yang nyaman. Kemudian, aku melihat sebuah keluarga kucing (Mari kita asumsikan itu keluarga). Saya mengatakan ini karena orangtua kucing sedang beristirahat dekat kucing bayi yang gelisah dan dalam suasana hati yang menyenangkan sebagai bayi akan telah.

Adegan tidak yang artistik, dengan dua beristirahat di bawah pohon labirin dan dikelilingi oleh Lumpur di sekitar untuk bermain dengan. Dan itulah apa yang saya pikir ketika aku melihat kucing bayi bermain sendiri dengan Lumpur. Hujan telah berhenti sekarang, dan ada itu cukup waktu untuk Lumpur di sana di bawah sinar matahari untuk berubah menjadi kristal padat kering mentah. Tapi satu aneh bergerak menarik perhatian saya dan tiba-tiba aku menyadari aku sedang menatap salah satu rahasia terbesar dari kehidupan manusia.

Kucing bayi, gelisah berusaha menggali dari Lumpur. Dia akan melemparkan kembali Lumpur yang digali dari dari tanah yang menggunakan cakar kecil nya dua dan kemudian berbalik arah lain untuk mengulangi proses. Tetapi karena fakta bahwa dia tahu dekat apa-apa tentang tindakan itu, setiap kali dia berbalik ke posisi lain dan mengulangi proses, dia adalah benar-benar mengisi digali keluar lubang lagi. Satu demi satu, dia mencoba dan berusaha dikurangi sebanyak sebagai Lumpur dia bisa tapi saat berikutnya dia akan berakhir menambahkan beberapa fraksi dari tumpukan dikumpulkan kembali ke wastafel. Ia memutuskan untuk melanjutkan perjuangan meskipun, tidak seperti manusia yang memilih untuk menyerahkan segera mereka merasakan sirip dalam kehidupan mereka. Sering kali itu mungkin telah terjadi pada Anda, bahwa Anda mencoba untuk memperbaiki hal-hal atau mendekati tujuan tertentu dalam hidup Anda tetapi nanti pada waktu Anda akhirnya selingkuh hal-hal buruk. Anda merasa ada sesuatu yang sangat salah, ketika hal-hal tidak pernah berubah dengan cara yang Anda ingin. Sebelumnya di pagi hari, bahwa miskin truk mengacaukan pikiran saya, tapi kucing bayi kecil ini meskipun akan bicara padaku atau mendengarkan pikiran saya, dalam cara yang mengajari saya sesuatu yang luar biasa.

Ini berarti, jika Anda pernah merasa dalam kehidupan yang Anda inginkan untuk mencapai sesuatu seperti yang Anda telah bermimpi tentang hal itu, maka satu-satunya cara untuk pendekatan ini adalah untuk memulai dan memulai belajar sikap Anda tentang konteks masing-masing. Belajar sebelum mengambil setiap langkah, diharapkan. Anda dapat cara mengikuti jalan secara membuta tapi sekali lagi mengambil catatan pada konsekuensi itu akan menghasilkan untuk Anda. Anda ingin menjadi seorang dokter dalam bidang begitu dan begitu, mulai dengan mengambil mata kuliah yang diperlukan. Anda ingin menjadi elektronik atau mekanis, atau insinyur sipil, mengambil mata kuliah yang diperlukan. Belajar cara, do pemenang, dengan pergi ke dalam kain pengetahuan dan mengekstrak harta karun paling sukses dalam hidup. Itu adalah mantra untuk praktis sukses, bukan?

advertisement,
http://platnomormobil.com/

No comments:

Post a Comment