Saturday, July 16, 2016

Dasar-dasar kucing perawatan

ads, visit silikon kunci mobil
 
Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli atau mengadopsi kucing untuk pertama kalinya, sudah memiliki kucing tetapi hanya ingin memastikan bahwa Anda melakukan segala yang tepat, atau hanya ingin mengetahui lebih lanjut tentang kucing dan persyaratan perawatan, dapat menjadi sulit untuk mengetahui di mana harus berpaling!

Setiap orang memiliki ide-ide unik mereka sendiri tentang cara terbaik untuk merawat teman-teman kucing kami, jadi jika Anda mengalami masalah menyortir gandum dari sekam dan ingin memastikan bahwa Anda membaca informasi dapat diandalkan dan akurat, Cari tidak lebih; Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang dasar-dasar cat baik perawatan, dan ke mana harus pergi untuk meningkatkan pengetahuan dan pengertian Anda.

Kucing bertanggung jawab kepemilikan

Sebelum Anda membuat komitmen untuk mengambil seekor kucing, Anda harus yakin bahwa Anda akan mampu untuk perawatan untuk itu, dan berniat untuk sendiri dan menjaga tepat selama kehidupan yang mudah-mudahan panjang.

Anda harus meninjau daerah Anda rumah dan sekitarnya kritis untuk memastikan bahwa itu adalah lingkungan yang aman dan cocok untuk membawa kucing ke, dan juga, memastikan bahwa jika Anda menyewa atau tinggal di sebuah apartemen prasarana, Anda diijinkan untuk Jauhkan kucing dalam rumah Anda.

Ketika Anda benar-benar mendapatkan kucing Anda, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa kucing Anda bukanlah gangguan atau ketidaknyamanan kepada orang lain, dan juga, bahwa Anda spay atau netral mereka sesegera mungkin, jika ini tidak telah dilakukan untuk Anda.

Perawatan hewan

Semua kucing harus divaksinasi terhadap semua kucing penyakit menular inti, dan menerima vet booster dan pemeriksaan tahunan setiap tahun. Hal ini juga penting untuk mampu mengenali lain kali ketika kucing Anda mungkin perlu untuk melihat dokter hewan, seperti jika mereka menjadi sakit atau terluka. Anda juga perlu untuk anggaran untuk flea dan cacing perawatan, dan pencegahan perawatan seperti mencari setelah gigi kucing Anda. Akhirnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengasuransikan kucing Anda, untuk membantu dengan biaya apapun tak terduga dan berpotensi mahal perawatan dokter hewan.

Makan

Kucing perlu makan sedikit dan sering, dan sehingga harus diberikan gratis akses ke makanan yang tepat, dan juga bersih, air bersih setiap saat. Apa yang Anda pilih untuk pakan kucing Anda terserah Anda, dan harga seperti-untuk-seperti makanan kucing yang berbeda dapat bervariasi di seluruh rentang! Ketika membuat keputusan Anda, Anda harus memperhitungkan tahap kehidupan kucing Anda dan gaya hidup ketika memilih makanan yang tepat, dan Anda juga akan perlu untuk memutuskan jika Anda ingin memberi makan makanan basah, makanan kering, atau kombinasi keduanya. Makanan basah dan kering masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan mereka, dan tak seorang pun dapat memberitahu Anda apa terbaik untuk kucing Anda sendiri! Pastikan bahwa makanan yang Anda makan untuk kucing Anda adalah makanan yang lengkap, daripada satu tambahan, karena hanya makanan yang lengkap akan mengurus semua kebutuhan nutrisi kucing Anda. Juga, pergi mudah pada memperlakukan; terlalu banyak memperlakukan segera dapat menyebabkan kucing Anda menumpuk pada pound, yang dapat mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan potensial.

Memahami kucing Anda

Kucing komunikasi kompleks, dan sangat berbeda dari manusia! Anda akan perlu untuk memastikan bahwa Anda memahami dasar-dasar komunikasi kucing, bagaimana menafsirkan suasana hati kucing Anda dan kebutuhan, dan bagaimana untuk mengetahui jika ada sesuatu salah dengan kucing Anda, seperti apakah stres atau tidak bahagia. Anda juga harus belajar bagaimana untuk menyediakan lingkungan yang aman, nyaman untuk cat, yang mencakup pertimbangan seperti mana untuk locate tempat tidur mereka, mangkuk makanan dan sampah nampan, bagaimana membuat kucing Anda merasa aman dan bagaimana mengenali ketika mereka ingin dibiarkan sendirian!

Memungkinkan gaya hidup alam

Kebanyakan kucing adalah kucing kolam, artinya mereka memiliki rumah yang hangat untuk tinggal di ketika mereka ingin, tetapi juga memiliki akses gratis atau biasa ke dunia luar. Ini akan membantu kucing Anda untuk hidup gaya hidup alami dan mewujudkan perilaku alami mereka, serta membantu untuk menjaga mereka kedua cocok dan menghibur. Dalam beberapa kasus, kucing keturunan tertentu dapat berbuat lebih baik dengan gaya hanya indoor, seperti Ragdoll sangat un jalanan, atau keturunan kucing berbulu yang cenderung untuk mendapatkan terlalu dingin di musim dingin, atau terbakar di musim panas. Jika ini adalah halnya dengan kucing Anda, Anda akan harus pergi lebih jauh ketika datang untuk memungkinkan gaya hidup alami bagi mereka, dan menjaga mereka dihibur.

Tahap kehidupan

Perilaku alami dari kucing akan berubah karena usia, dimulai dengan riuh, bersenang-anak kucing yang menjadi segalanya, melalui kucing Anda lebih tenang, dewasa, dengan ciri-ciri yang spesifik dan persyaratan perawatan kucing lama-timer. Belajar untuk mengenali apa normal dan sesuai untuk kucing Anda pada setiap tahap kehidupan mereka, dan tahu bagaimana untuk memberikan ini, juga essenti

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment