Saturday, July 30, 2016

Kucing psikologi - adalah kucing saya takut?

ads, visit karpet karet suzuki
 
Takut di kucing dan kemarahan memiliki beberapa unsur kesamaan dan keduanya berasal dari set yang sama atas naluri - orang-orang yang memberitahu mereka untuk melawan, melarikan diri atau beku. Naluri ini digunakan oleh kebanyakan hewan untuk menilai situasi dan reaksi mereka untuk itu. Tapi apa tanda-tanda lain yang ada bahwa kucing ketakutan dan apa yang dapat dilakukan untuk menenangkan mereka?

Tanda-tanda ketakutan

Kucing ketakutan akan sering menunjukkan tanda-tanda yang terkait dengan kemarahan karena ini lebih baik daripada menampilkan ketakutan. Mereka akan mendesis, meludah dan menggeram penyebab ketakutan mereka sementara membuat diri mereka terlihat besar dan menakutkan dengan berdiri bulu mereka pada akhir, disebut piloerection. Jika penyebab takut datang lebih dekat dengan mereka, mereka akan menggaruk, babatan atau menggigit objek untuk mencoba untuk meninggalkan mereka sendirian dan ini bisa menjadi jahat jika tangan Anda sudah menemukan objek yang dimaksud.

Kucing ketakutan paling mungkin untuk mundur untuk bersembunyi spot, sering di belakang sofa, di bawah tempat tidur atau tempat yang gelap dan teduh lain. Ini adalah di mana mereka merasa aman dan bahwa mereka membela posisi mereka melawan penyerang. Atau, jika kucing terperangkap keluar di tempat terbuka yang kemungkinan untuk membekukan sebanyak predator bekerja dengan gerak dan tidak dapat mendeteksi mangsa yang tetap diam dengan mudah seperti bergerak mangsa.

Tanda lain dari rasa takut kehilangan kontrol kandung kemih atau usus di luar kotak sampah. Hal ini terutama umum dalam kucing muda yang memiliki sedikit kontrol pengairan mereka dan anak kucing untuk alasan yang sama. Ini dapat menyertai pembekuan dalam satu tempat karena takut menyebabkan reaksi dan naluri mereka memberitahu mereka untuk tetap diam.

Penyebab ketakutan

Banyak hal yang dapat menyebabkan reaksi ketakutan dalam kucing, beberapa tampak alami dan lainnya tidak rasional. Kucing bahkan dapat menderita fobia, sering dimulai ketika mereka masih muda dan memiliki pengalaman negatif bentuk ke fobia stimulus yang terlibat.

Kucing dapat takut hewan lain, terutama salah satu yang dilihat sebagai predator seperti anjing. Mereka juga menjadi takut oleh orang-orang yang mereka tidak tahu atau bahkan orang tertentu mereka tahu jika mereka memiliki koneksi negatif dalam pikiran mereka. Anak-anak sering menakutkan kucing karena mereka bergerak cepat dan membuat suara-suara keras, acak bahwa kucing tidak dapat mengerti. Suara keras juga menyebabkan rasa takut, yang adalah mengapa jika Anda drop sesuatu, kucing akan sering melarikan diri bahkan jika item jatuh tidak menyentuh mereka. Ini adalah mengapa kembang api sangat menegangkan bagi kucing bahkan tanpa melihat lampu - keras membuat mereka melompat dan mereka tidak dapat melihat apa-apa yang menyebabkan itu.

Berurusan dengan ketakutan kucing

Hal yang paling penting untuk diingat ketika berhadapan dengan kucing ketakutan adalah bahwa Anda tidak dapat berbicara mereka, menenangkan mereka atau memaksa mereka untuk berhenti menjadi takut. Jika Anda mendekati mereka di negara ini, Anda akan menerima cedera. Memberi mereka ruang, mencoba untuk menjaga semuanya relatif tenang dan damai dan meninggalkan mereka di tempat persembunyian mereka sampai mereka sudah tenang.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment