Friday, July 1, 2016

Berhenti menumpahkan kopi

Apakah Anda tahu siapa saja yang telah pernah tertumpah mug penuh kopi di pakaian atau gadget teknologi? Saya yakin ini adalah situasi yang terjadi untuk hampir semua orang dan, kadang-kadang, lebih dari sekali! Anda, atau orang yang Anda tahu, mungkin telah memiliki pakaian favorit yang hancur dan mahal gadget dihancurkan. Semakin banyak Anda minum kopi, semakin besar kemungkinan Anda untuk menumpahkan cangkir kopi, tidak peduli bagaimana berhati-hati Anda. Akan ada saat ketika Anda benar-benar terganggu multitasking dan cangkir kopi akan duduk tepat di tempat antara laptop Anda dan dokumen-dokumen tersebut sangat penting - resep untuk bencana!

Menderita lagi! Produk yang sudah ada di pasar yang dapat menyelamatkan Anda dari saat-saat memalukan. Ini tanpa biaya dibandingkan dengan berapa banyak Anda akan menghabiskan waktu untuk minum kopi yang tumpah laptop Anda, telepon atau tablet. Ini tanpa biaya dibandingkan dengan berapa banyak waktu yang Anda akan kehilangan mencoba untuk menyingkirkan kopi noda. Ini tanpa biaya dibandingkan dengan semua masalah yang Anda akan memiliki untuk kehilangan dokumen-dokumen penting tersebut. Produk saya telah mengambil mana pun aku pergi karena saya membelinya, itu adalah, tentu saja, cangkir kopi!

Namun, ini adalah jenis khusus mug. Sebagai permulaan, ini disebut Mug Perkasa dan slogan yang mengatakan "Mug yang tidak akan jatuh di atas". Ini adalah mug termal, silinder yang datang dalam semua jenis ukuran dan warna. Magic cangkir yang berkaitan dengan penyedot terletak di bagian bawah dari mug. Penyedot melekat pada permukaan yang halus dan hanya akan melepaskan dirinya dari permukaan jika Anda mengambilnya dari bagian atas cangkir. Setelah itu terjebak ke permukaan meja kantor Anda, itu akan menolak untuk paling keras hits lengan dan tangan tanpa menyebabkan kekacauan. Selain itu, jika Anda tidak menjadi kopi atau ingin mencari produk lebih sportif, mug produsen menawarkan produk serupa untuk jenis minuman lain. Ini adalah produk yang dapat juga menarik bagi mahasiswa. Bangun pagi untuk kelas dapat meninggalkan setiap orang sedikit lebih canggung daripada biasanya. Menggunakan jenis mug dapat menyelamatkan Anda dari tumpah kopi tugas kelas Anda dan mungkin menghindari hal itu Anda menerima nilai buruk. Namun, ada satu kelemahan. Mug tidak mempertahankan kopi panas untuk jangka panjang. Rata-rata satu, Anda dapat mengharapkan untuk memiliki minuman panas antara satu, satu setengah jam.

Ulang tahun rekan kerja Anda tiba? Partai Secret Santa telah ditarik? Pikir lagi! Ini dapat menjadi hadiah utama, paling mengejutkan Anda dapat memberikan siapa pun. Saya bisa menjamin bahwa setiap orang akan mencoba untuk memukul mug ini setidaknya sekali untuk membuktikan kekuatan dan akan takjub melihat bahwa ia bekerja! Terakhir tetapi tidak paling, mug ini juga pencuci piring aman. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda inginkan sepanjang hari dan memasukkannya ke dalam mesin cuci Anda jika Anda tidak merasa seperti mencuci piring.

No comments:

Post a Comment