Thursday, July 28, 2016

Bepergian dengan kucing Anda dengan mobil - apa yang perlu Anda ketahui

ads, visit jual sensor parkir
 
Mayoritas kucing dapat dengan mudah beradaptasi dengan naik mobil jika mereka memiliki pembawa kucing yang mereka merasa nyaman dengan. Tidak hanya harus tahan lama, tetapi cukup luas untuk kucing untuk berdiri dan bergerak. Lama sebelum perjalanan, meninggalkan pembawa dalam salah satu favorit hewan peliharaan Anda tidur. Biasanya, pintu dapat diambil untuk digunakan di dalam rumah. Menutupi bagian bawah dengan selimut mereka sebelumnya telah tidur di, atau tempat salah satu pakaian Anda hanya dikenakan tetapi tidak belum sudah dibasuh. Setiap sekarang dan kemudian, tempat dia makanan favorit di dalam kapal induk. Jika kucing tidak jatuh untuk mengobati, Anda harus sabar memberinya dengan makanan yang biasa di dalam kapal induk.

Untuk kedua keselamatan Anda, jangan biarkan kucing Anda berkeliaran di dalam mobil saat Anda mengemudi. Banyak hal yang tidak menguntungkan mungkin terjadi, seperti dia bisa mengalihkan perhatian Anda, yang dapat berakibat serius. Di sisi lain, dia bisa mendapatkan dibuang dan memukul sesuatu pada berhenti mendadak. Untuk kucing untuk merasa lebih nyaman dan untuk tetap tenang, akan lebih baik untuk menutupi pembawa dengan handuk ketika mobil bergerak. Melakukan yang terbaik untuk hewan peliharaan Anda.

Setiap kali Anda di rumah, memotivasi kucing untuk menggunakan kotak sampah dengan menuangkan baru sampah ke dalamnya. Ketika kucing tidak digunakan untuk bepergian dengan mobil, mereka biasanya muntah dalam pembawa mereka dalam 10-20 menit perjalanan. Jika ada kesempatan bahwa hal ini dapat terjadi, beli penyerap, pakai "puppy pads" (seperti popok), kemudian menggunakannya untuk menutupi bagian bawah pembawa. Akan lebih mudah untuk membersihkan ketika yang tak terduga terjadi.

Seperti Anda, kucing Anda dapat pergi untuk waktu yang lama tanpa peregangan kakinya. Ketika Anda mencapai halte, meletakkan tali nya sebelum membiarkan dia pergi keluar dari mobil untuk istirahat air dan sampah. Ada beberapa insiden ketika kucing tersesat di tempat-tempat yang mana pemilik berhenti untuk istirahat. Mereka berhasil untuk keluar melalui crack jendela atau pintu terbuka. Kerah harus memiliki beberapa jenis identifikasi dan rincian kontak dari orang yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat ketika Anda jauh dari rumah. Anda juga harus membawa terbaru gambar kucing Anda dalam kasus Anda perlu untuk mencetak beberapa brosur dalam peristiwa insiden.

Ketika Anda mengambil sepanjang kucing Anda saat bepergian, sebagian besar makanan Anda akan datang dari drive-through restoran. Jika Anda harus meninggalkan kucing Anda di dalam mobil untuk beberapa alasan tidak dapat dihindari, seperti istirahat kamar mandi, parkir di tempat teduh, bergulir di jendela hanya sedikit dan kembali segera, seperti setelah 5 menit. Akan lebih baik untuk mengambil sepanjang carrier dengan kucing Anda di dalam bilik. Hewan peliharaan Anda digunakan untuk melihat Anda di sana, sehingga ia tidak akan terkejut. Jika Anda ingin mengambil beberapa waktu dalam berbelanja atau berjalan-jalan, selalu pastikan bahwa hewan peliharaan Anda aman, atau yang lain mencari dokter hewan yang memiliki reputasi baik di sekitar Anda dan mencoba untuk membuat pengaturan untuk beberapa jangka pendek asrama.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment