Wednesday, July 6, 2016

Apakah kopi dan Diabetes - teman atau musuh?

adv, visit jual hood insulator

Ada banyak penelitian tentang hubungan antara kopi dan diabetes dan bagaimana minum beberapa cangkir mempengaruhi orang-orang dengan kondisi.

Banyak dari kita tahu orang-orang yang menderita diabetes atau bahkan memiliki kerabat dekat dengan kondisi. Ini adalah sebuah kondisi kronis yang berhubungan dengan metabolisme tubuh, yang dikenal memiliki tingkat gula darah. Ini adalah praktis kondisi seumur hidup, yang merusak pembuluh darah dan sistem syaraf dalam tubuh manusia. Metabolisme manusia menyajikan degradasi zat yang menghasilkan energi untuk tubuh kita untuk melaksanakan fungsi-fungsi.

Orang dengan diabetes tidak memiliki cukup disebut "insulin" hormon yang diproduksi dalam tubuh mereka dan sistem mereka tidak bisa menangani kadar glukosa. Sehingga hal ini tidak sangat menyenangkan kondisi ketika orang-orang ini perlu terus-menerus memeriksa kesehatan mereka, untuk mengambil insulin setiap hari dan tetap berhati-hati untuk segala sesuatu yang mereka makan. Tapi bagaimana kita dapat melindungi diri sendiri sebelum menjadi sakit di tempat pertama? Ada langkah-langkah pencegahan? Sebenarnya ya! Dan kuncinya adalah suatu tempat di hubungan antara kopi dan diabetes.

Banyak peneliti telah diterbitkan dalam berbagai bentuk di media. Brasil, Australia, Cina, Amerika, dan banyak ilmuwan lain telah membuat penyelidikan dan publikasi di topik itu. Kesimpulan dari mereka semua sama - kopi dan diabetes juga terhubung dengan baik dalam beberapa cara. Berikut adalah apa yang mereka telah menemukan: kopi mencegah diabetes. Ya, itu benar!

Saya sangat terkejut untuk mengetahui bahwa kebiasaan ini saya yang dianggap berbahaya bagi kesehatan saya benar-benar bisa membantu bagi saya dalam beberapa cara lain. Dapatkah Anda percaya bahwa? Sebenarnya, ini adalah bagaimana alam bekerja - ketika mengambil satu hal, kemudian memberikan sesuatu yang lain. Saya telah belajar bahwa selama seluruh hidup saya sejauh ini.

Jadi, kopi mungkin berbahaya untuk tekanan darah Anda, tetapi mencegah Anda dari mendapatkan diabetes, khususnya yang disebut "diabetes tipe II". Para ilmuwan telah menemukan bahwa rasio proporsional: lebih kopi yang Anda mengkonsumsi, semakin dilindungi Anda dan kemungkinan mendapatkan kondisi lebih rendah. Ada khusus antioksidan dalam minuman energi yang mencegah akumulasi protein, yang di sisi lain yang ditemukan terlibat dalam mendapatkan diabetes. Dari semua bahan kafein kurang efisien. Itulah sebabnya mengapa kopi kopi tanpa kafein juga berguna. Penemuan itu seluruh dapat membantu para ilmuwan dalam mencari obat-obatan baru untuk membantu umat manusia dalam perang besar melawan diabetes dan konsekuensi-konsekuensinya.

Namun, kita perlu ingat bahwa terlalu baik tidak selalu baik. Seperti disebutkan sebelumnya, terlalu banyak minum kopi dapat mempengaruhi tekanan darah dan menyebabkan kerusakan lebih. Kita perlu menginap ekstra hati-hati. Tapi kesimpulan sederhana: minum kopi dan diabetes mungkin tidak pernah akan menghubungi Anda. Aku merasa begitu banyak lega sekarang! Minuman favorit saya tidak pernah benar-benar berbahaya karena dokter selalu mengatakan di mana-mana. Aku akan meminumnya bahkan dengan lebih banyak kenikmatan di pagi hari sekarang! Bagaimana denganmu? Apakah Anda suka bau segar secangkir kopi di pagi hari?

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment