Thursday, July 21, 2016

Makan Tips sederhana untuk Kittens

Mengurus hewan peliharaan bayi membutuhkan pengetahuan yang memadai dan keterampilan. Bayi binatang diperlakukan berbeda daripada rekan-rekan mereka dewasa. Hewan peliharaan bayi membutuhkan perhatian khusus dan persyaratan pakan yang berbeda. Dan itu adalah tanggung jawab pemilik untuk mengetahui hak membelai trik untuk memastikan bahwa hewan peliharaan mereka akan berkembang dan tumbuh sehat.

Kucing bayi memiliki kebutuhan gizi yang berbeda daripada kucing dewasa. Anak kucing tumbuh pesat dan memerlukan 25% lebih nutrisi dari kucing dewasa sampai mereka mencapai usia mereka 6 bulan. Berat badan anak kucing mungkin dua atau tiga kali selama dalam minggu pertama kehidupan. Karena laju pertumbuhan cepat, dibutuhkan makanan yang mengandung jumlah besar energi dan nutrisi dalam jumlah yang seimbang.

Untuk pertama empat minggu hidup, Anda tidak memiliki untuk memberi makan anak kucing Anda apa pun selain susu ibu mereka. Susu ibu mengandung gizi lengkap yang sempurna untuk kebutuhan nutrisi bayi yang. Acara ini menjadi lebih sulit jika ibu kucing tidak sekitar atau sakit. Jika ini terjadi, Anda dapat memberi makan hewan peliharaan Anda dengan pengganti susu komersial. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter hewan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan makan petunjuk.

Di 3 minggu hidup, Anda dapat mulai untuk disapih dari kucing Anda bayi dari menyusui. Anda dapat melakukan ini dengan memberi mereka makan dengan makanan kucing dibasahi. Anda dapat kembali menggunakan pengganti susu komersial untuk melembabkan makanan mereka dan secara bertahap mengurangi jumlah yang seperti minggu berlalu. Pada usia 5 sampai 6 minggu, kucing bayi Anda harus dapat menggigit pada makanan kucing berkualitas tinggi yang sesuai untuk umur meskipun itu masih makan dari ibunya. Pada Minggu 8 pengiriman, kebanyakan ibu kucing berhenti menyusui bayi mereka. Saat ini, anak-anak kucing Anda harus bisa mendapatkan 80% sampai 90% dari nutrisi dari makanan kucing-formula.

Kucing yang wajib menarik karnivora. Mereka dilahirkan dengan kualitas ini melekat dan pemilik hewan peliharaan harus mengerti bahwa kucing tidak akan bertahan tanpa daging. Sebuah diet vegetarian bukanlah untuk kucing. Kucing dilahirkan tanpa enzim yang dapat mengkonversi sayuran protein menjadi bentuk dasar protein yang mereka butuhkan. Kucing dewasa perlu 26% protein dan 9% dari lemak dari makanan mereka. Dan mengetahui bahwa anak kucing membutuhkan jumlah gizi lebih tinggi daripada dewasa kucing, makanan kucing Anda dengan makanan tanpa daging tidak akan membantu untuk tumbuh dan bertahan.

Agar mampu menemukan makanan benar rumus-anak kucing kucing bayi Anda, Buatlah suatu kebiasaan untuk membaca label nutrisi pada kucing makanan sebelum membeli mereka. Label berisi kandungan gizi makanan dan pakan petunjuk. Makanan Kucing komersial biasanya diperkaya dengan asam amino seperti taurin yang hewan peliharaan Anda perlu untuk tetap sehat. Membaca label dan fokus pada nutrisi, tidak terlalu banyak pada bahan. Anak kucing membutuhkan berbagai nutrisi untuk bertahan hidup seperti karbohidrat, vitamin dan mineral, serat, protein dan air. Jadi membuatnya yakin untuk hanya memberi makan anak-anak kucing Anda dengan makanan kucing-formula dengan gizi yang seimbang dirancang untuk usia mereka.

Akhirnya, hal ini sangat penting untuk mencatat bahwa anak-anak kucing dapat menetapkan preferensi makanan mereka ketika mereka mencapai usia 6 bulan. Sebelum ini terjadi, pastikan untuk memberi makan mereka dengan diet nutrisi lengkap. Ini akan membantu mereka untuk mendapatkan digunakan untuk makan makanan sehat yang seimbang dan tidak melompat di "pecandu tuna" fenomena. Trik sederhana petting seperti itu pasti akan membantu Anda untuk menjaga hewan peliharaan sehat seperti mencapai kedewasaan.

No comments:

Post a Comment