Friday, July 15, 2016

Dapat anjing dan kucing berbagi lantai yang sama?

Banyak hewan peliharaan orangtua tampaknya peduli, ketika datang untuk mengadopsi kucing dengan sudah memiliki anjing atau sebaliknya. Mereka khawatir apakah anjing dan kucing bisa pergi bersama-sama tanpa menimbulkan masalah bagi satu sama lain. Jika Anda salah satu dari mereka, kemudian wawasan yang dibuang di bawah ini mungkin membantu menyelesaikan sebagian besar kecemasan Anda.

Ketika melihat hewan-hewan ini dua - anjing dan kucing sering dipandang sebagai musuh alami, tapi ketika datang untuk menjadi keluarga keduanya dapat hidup bahagia dalam satu rumah. Sejenis kucing besar dan gigi taring ketika diperkenalkan dengan benar, mereka akan menjadi teman baik dan tidak akan ada kebutuhan untuk menjaga mereka di tempat terpisah.

Namun, beberapa anjing mungkin memiliki tak terkendali mangsa berkendara menuju kucing, terutama anak-anak kucing. Jika anjing Anda jatuh dalam daftar, maka Anda tidak memiliki kucing di rumah Anda karena akan risiko kehidupan mereka.

Beberapa keturunan dengan tinggi drive untuk preying adalah Terrier, huskies dan beberapa mantan pembalap Bulldog dan collie. Memiliki seekor anjing di rumah Anda, Anda harus ekstra hati-hati ketika berpikir untuk menambahkan anggota kucing untuk keluarga Anda. Kecuali Anda tahu bahwa anjing Anda sejuk dengan kucing, hal ini sangat berbahaya untuk mempertimbangkan memperkenalkan kucing.

Ketika datang ke kucing, ada sedikit dari mereka di koloni yang takut anjing jika mereka punya pengalaman buruk dengan mereka. Mereka akan mencintai ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di rumah anjing-gratis. Demikian pula, beberapa anjing tidak nyaman tinggal bersama kucing.

Memperkenalkan kucing Anda untuk anjing Anda

Menjaga anjing dan kucing di kamar terpisah sebelum memperkenalkan mereka satu sama lain. Jika kucing baru ke rumah, ia akan mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan. Biasanya, dibutuhkan beberapa hari untuk membangun tetapi gugup kucing mungkin mengambil sedikit lebih lama. Selama tahap awal, Anda dapat bertukar tempat tidur mereka atas sehingga mereka akan datang untuk tahu siapa lagi hidup dengan mereka.

Selamat datang bertemu-Up

Sebelum bertemu kucing, membawa anjing Anda untuk berjalan-jalan, yang akan membantu dia untuk menjadi lebih santai selama bertemu-up. Jauhkan kucing Anda di posisi yang lebih tinggi, lebih disukai di pembawa. Menempatkan anjing pada tali, berjalan dia dekat kucing. Jika keduanya tampak tenang, maka Anda dapat mengambil keluar kucing dari operator. Mendapatkan anggota keluarga atau teman untuk membantu mana satu orang bisa tinggal dengan anjing dan lain dengan cat. Ini akan membuat pertemuan pertama dengan lancar.

Setelah beberapa hari, anjing dan kucing Anda akan menjadi nyaman dengan satu sama lain berbagi hubungan yang hangat membuat keluarga Anda lengkap.

No comments:

Post a Comment