Wednesday, July 27, 2016

Kucing psikologi - adalah kucing saya bahagia?

Sebagai pemilik kucing, kita khawatir bahwa kucing kami senang dan ingin melakukan apa pun yang kita bisa untuk membuatnya begitu. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa kucing Anda bahagia adalah untuk memahami bahasa tubuh mereka dan tanda-tanda kebahagiaan untuk memberikan jaminan dan membantu tempat potensi masalah.

Tanda-tanda kebahagiaan

Kucing cukup bagus di bahasa tubuh karena itulah cara mereka berkomunikasi dengan kucing lain. Kucing memiliki berbagai Tasmania yang mereka gunakan untuk memberitahu dunia apa yang mereka jatuh dan berpikir dan ketika datang ke kebahagiaan dan kepuasan, purr adalah salah satu yang paling jelas. Kucing mendengkur ketika mereka bahagia, merasa dicintai dan nyaman dan bahkan jika Anda tidak bisa mendengar mereka, Anda selalu bisa merasakan purr seperti itu mainan kerincingan melalui seluruh tubuh mereka. Suara-suara kecil lainnya bisa menjadi tanda-tanda kebahagiaan, tergantung pada kucing, sedikit bunyi dan chortles yang menunjukkan mereka santai.

Tanda-tanda fisik kebahagiaan dalam bahasa tubuh mereka juga cukup jelas, lebih karena kurangnya tanda-tanda mereka. Kucing marah itu terlihat marah dengan bulu tegak, mata lebar, telinga maju dan ekor yang menebas udara. Demikian juga takut kucing mungkin membuat diri mereka kecil, curl ekor mereka di sekitar diri mereka sendiri dan bebek turun menjadi tunduk dan kurang mengancam. Namun santai dan bahagia kucing kucing akan memiliki telinganya tegak untuk mendengarkan apa yang terjadi atau berputar sekitar untuk mengikuti percakapan. Mereka akan tuck ekor mereka longgar di sekitar mereka atau meninggalkannya berbaring di lantai. Mereka bulu halus dan kumis mereka duduk dengan nyaman.

Bahagia perilaku

Kucing tidur adalah sering kucing senang karena ini berarti mereka merasa cukup nyaman di lingkungan mereka agar tidur siang. Jika mereka merasa terancam atau dalam bahaya, mereka akan tetap terjaga dan berjaga-jaga. Demikian pula, perawatan adalah tanda dari menjadi bahagia. Kucing Pengantin pria sendiri untuk menjaga mantel mereka dalam rangka dan mendapatkan kesenangan dari undang-undang. Oleh berkonsentrasi pada perawatan mereka dan tidak lingkungan mereka lebih luas, mereka sangat rentan terhadap serangan karena itu hanya akan fokus sepenuhnya pada perawatan mereka ketika mereka bahagia di rumah mereka.

Makan dengan benar adalah tanda kebahagiaan dan kesehatan. Sementara kucing mungkin mencoba untuk 'keserakahan' dari orang-orang untuk memperlakukan atau potongan lain, ini bukan karena mereka lapar tetapi lebih jenis permainan. Mereka mungkin benar-benar mewah sedikit ikan Anda makan tetapi bukan karena mereka sangat lapar. Kucing bahagia adalah salah satu yang makan normal, meskipun berbeda kucing memiliki pengertian yang berbeda dari normal. Beberapa makan makanan mereka di duduk tunggal sementara lain adalah pemakan rumput yang datang dan pergi ke mangkuk makanan.

Anak-anak bahagia kucing

Kadang-kadang dengan kittens, mereka mungkin tampak marah atau kesal pada sesuatu tetapi ini mungkin hanya menjadi bagian dari mereka bermain. Anak kucing belajar tentang dunia di sekitar mereka melalui bermain dan hampir semua di sekitar rumah akan menjadi bagian dari ini. Jadi sementara mereka mungkin mendesis atau meludah pada sesuatu, cambuk ekor mereka di sekitar atau bahkan menggigit dan ingin sesuatu awal, ini tidak berarti mereka marah dan tidak bahagia tetapi semata-mata bahwa mereka bekerja mereka dipatahkan.

No comments:

Post a Comment