Sunday, July 10, 2016

Latte kedelai karamel - bagaimana saya membuat salah satu favorit saya panas minuman!

adv, visit volt stabilizer terbaik
 
Ya, aku seorang penyayang espresso!

Saya memulai perjalanan saya kembali pada akhir 80-an dengan secangkir susu dikukus dengan rasa almond yang sederhana. Namun, minuman dengan cepat berubah menjadi latte pertama saya hari saya menambahkan tembakan pertama espresso. Ketika saat itu terjadi, aku ketagihan untuk kebaikan!

Aku menyukainya begitu banyak bahwa aku bahkan berpikir tentang mendapatkan saya sendiri berdiri espresso dan menjual minuman lezat untuk umum sampai aku harga usaha dan memeriksa semua rincian terlibat, jadi tujuan itu adalah salah satu bahwa saya menempatkan cara di bagian belakang kompor.

Namun, saya telah datang untuk menjadi mahir membuat saya sendiri panas, berbusa latte dan telah membeli mesin saya sendiri untuk pekerjaan. Saya menggunakan mesin espresso murah saya membeli untuk sekitar $30 yang membantu saya menyimpan banyak uang yang akan telah dikeluarkan di dalam salah satu rumah-rumah kopi yang terkenal. Saya mungkin tidak akan membuat dan menjual minuman espresso untuk umum, tapi aku sangat senang dengan memuaskan jones espresso saya sendiri!

Saya membeli saya kacang di massal sudah rasa di salah satu rantai toko kelontong lokal besar, jadi saya jarang berpikir tentang membeli sirup. Kacang berjalan sekitar $8 satu pon. Saya biasanya membeli kacang karamel dan/atau vanili kacang-kacangan. Saya membeli susu kedelai saya saya lain favorit Nasional pengecer, yang pada saat penulisan ini, adalah sekitar $3 untuk setengah-galon. Saya pikir bahwa setiap kali saya membuat latte untuk diriku sendiri, saya menyimpan setidaknya $4 per cangkir.

Ketika saya membuat latte masing-masing, saya menggiling biji di penggiling pribadi saya murah. Aku umumnya menggiling mereka tiga kali. Saya tidak yakin mengapa pada titik ini, tapi aku tahu bahwa melakukan hal itu membuat mereka konsistensi yang saya cintai. Saya menggunakan pengaturan yang baik-baik saja, dan satu sendok biasanya membuat dua besar berukuran venti latte.

Aku benar-benar cinta mengepul kedelai susu dan menonton busa tumbuh. Saya suka menonton susu menebal, dan ketika saya mendengar suara berbusa proses perubahan, aku tahu persis saat ketika itu adalah suhu yang tepat. Yang mendalam, gemuruh suara memberikan begitu saja!

Kemudian datang agave nektar, yang aku lebih suka, atau gula diaduk ke dalam cangkir. Akhirnya, saya tuangkan setengah espresso yang saya membuat ke dalam cangkir saya dan menyimpan sisanya untuk hari berikutnya. Atau, jika saya kebetulan punya teman menikmati secangkir dengan saya, saya akan membuat satu lagi segera.

Setiap kali saya membuat latte segar, sama seperti pertama kali, dan itu tidak pernah menjadi tua!

advertisement,
http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment