Wednesday, July 20, 2016

5 mitos kucing yang dapat dengan mudah Debunked

ads, visit cover kunci mobil
 
Ada banyak kesalahpahaman yang dikaitkan dengan teman-teman kucing kami yang sama sekali tidak benar. Banyak mitos ini telah dipicu oleh orang-orang yang hanya percaya bahwa karena mitos sering mendengar maka harus ada beberapa dasar bahkan ketika dalam banyak kasus hal ini hanya tidak terjadi.

Berikut adalah lima umumnya dipegang keyakinan yang dapat dengan mudah debunked

Wanita hamil harus menghindari kucing

Wanita hamil harus menghindari membersihkan sampah nampan, atau mereka harus, kemudian memakai sarung tangan karet sekali pakai. Kucing tidak masalah untuk wanita hamil tapi Toxoplasmosis, penyakit parasit membawa dan ditularkan melalui kotoran kucing ini.

Kucing benci berjalan di Tinfoil

Kucing yang seperti kita, tidak semua takut hal yang sama. Kucing beberapa mungkin benci berjalan pada tinfoil dan beberapa mungkin awalnya benci tekstur dan merasa sedikit menakutkan pada awalnya. Kebenaran adalah bahwa jika Anda mencari untuk menyimpan kucing dari meja dapur dengan menggunakan tinfoil maka Anda mungkin juga menemukan bahwa kucing tidak terganggu untuk waktu yang lama, jika sama sekali, oleh usaha Anda untuk menggagalkan niat mereka.

Kucing bersifat nokturnal

Kucing benar-benar tidak nokturnal. Mereka adalah apa yang dikenal sebagai krepuskular yang berarti bahwa mereka lebih aktif di sekitar twilight jam senja atau fajar. Kucing sangat baik berburu di tingkat cahaya rendah dan senja hari yang optimal berburu kali. Fungsi teman-teman kucing kami buruk ketika berburu mangsa di kegelapan lengkap.

Kucing selalu tanah pada kaki mereka

Sementara ketangkasan alami dan tulang belakang mereka fleksibel memungkinkan mereka keuntungan dalam meluruskan diri di udara situasi-kucing hanya melakukan tidak selalu tanah pada kaki mereka dan ada cukup banyak kasus kucing mendarat buruk dan mempertahankan cedera untuk benar-benar menghilangkan prasangka mitos ini.

Mentega pada kucing cakar akan membantu itu menemukan jalan kembali ke rumah baru

Mitos mentega telah diperpanjang di beberapa kalangan untuk menyertakan manfaat tambahan yang membantu kucing untuk merasa kurang stres di lingkungan baru. Menempatkan mentega di cat's cakar akan memiliki tidak manfaat yang diinginkan dan baik dapat membawa stres untuk kucing. Ini hanya tidak bekerja.

Lebih dicoba dan diuji cara untuk membantu kucing ketika pindah rumah adalah untuk menjaga kucing dalam ruangan untuk beberapa minggu untuk mendapatkan mereka digunakan untuk lingkungan dan untuk melihat Anda di dalamnya makan dan membelai mereka. Ini adalah semua motivasi yang kebanyakan kucing perlu datang kembali ke rumah.

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment