Sunday, July 3, 2016

Langkah-langkah membuat Espresso sempurna

Membuat sempurna espresso memerlukan beberapa keterampilan dan kesabaran. Ini adalah tujuan yang sulit untuk mencapai seperti begitu banyak variabel yang terlibat dalam membuat espresso kopi istimewa. Ada juga variasi antara mesin espresso. Komersial mesin lebih konsisten dan tepat. Namun Anda masih dapat membuat espresso layak di rumah.

Memilih kopi Espresso

Luangkan waktu Anda memilih kopi espresso gourmet Anda. Anda harus mulai dengan campuran kualitas baik yang dalam waktu 3 sampai 4 hari memanggang sehingga segar. Anda tidak ingin biji kopi yang panggang terlalu gelap karena mereka dapat memiliki rasa pahit arang.

Grinding untuk Espresso

Untuk espresso, Anda akan memerlukan sebuah penggiling duri karena sebuah penggiling pisau tidak akan menggiling sehalus duri (blade penggiling tidak dianjurkan untuk setiap jenis kopi, sebagai menggiling ukuran tidak cukup konsisten). Ada dua jenis penggiling duri: conical duri dan duri datar. Conical duri lebih disukai karena bentuk meningkatkan luas permukaan dan jumlah rasa yang diekstrak dari kopi. Setelah 2.000 pon kopi, duri yang berbentuk kerucut harus diganti. Duri datar perlu diganti setelah hanya 600 pon kopi.

Dosing

Terbaik untuk menggiling dan dosis untuk setiap cangkir espresso. Yang meningkatkan rasa dan menciptakan espresso segar. Menggiling hanya apa yang dibutuhkan untuk satu tembakan, dosis, memadatkan, dan kemudian brew, membuang Taman apapun tidak terpakai dalam 30 detik.

Tamping adalah seni

Tujuan dari tamping adalah untuk menciptakan pelet yang memungkinkan air untuk menjalankan melalui ini secara merata saat pembuatan bir espresso. Ini adalah langkah yang sering diabaikan. Tamp pertama harus dilakukan dengan 5 pounds dari tekanan. Lembut kocok turun setiap Taman yang tetap di sisi. Kedua tamping harus dilakukan dengan 30 Pound tekanan. Langkah berikutnya adalah untuk terus memadatkan merata untuk 760 derajat, yang juga disebut polishing.

Kualitas air dan suhu

Kualitas air sangat penting ketika membuat cangkir espresso. Gunakan hanya disaring air. Jika Anda berpikir mungkin ada masalah dengan air, mengisi gelas dan berangkat itu ke sisi untuk sementara. Jika air bersuhu kamar memiliki rasa yang aneh, Hapus air dan menggantinya dengan air segar. Hal ini juga penting untuk memiliki suhu air yang stabil. Komersial mesin menjaga suhu yang lebih konsisten daripada mesin espresso konsumen. Suhu harus antara 92 dan 96 derajat Celcius.

Tekanan air

Tekanan air harus antara 9 dan 10 atm untuk ekstraksi terbaik dan jumlah benar crema.

Boiler

Tekanan pendidih Anda menentukan jumlah uap yang dihasilkan. Memiliki profesional mengatur tekanan boiler jika Anda menemukan bahwa susu tidak buih dengan benar.

Ekstraksi waktu

Untuk 1,5 ons espresso, proses ekstraksi harus mengambil sekitar 23 sampai 30 detik. Jika dibutuhkan lebih dari 30 detik, menggiling perlu disesuaikan dengan menggiling kasar. Menyesuaikan menggiling menjadi lebih halus jika dibutuhkan kurang dari 30 detik.

Merawat mesin Espresso

Hal ini sangat penting untuk benar bersih dan perawatan untuk Anda mesin espresso. Ikuti petunjuk produsen dan Anda akan menghindari tengik mencicipi kopi. Duri harus disikat setelah setiap penggunaan untuk memastikan bahwa tidak ada apapun Taman basi dalam batch baru espresso.

Cangkir

Piala espresso harus pra-dipanaskan dengan dinding tebal dan sempit mulut untuk espresso dengan terbaik aroma dan rasa.

Membuat espresso dianggap sebagai bentuk seni oleh banyak. Ini adalah sebuah kemewahan untuk menikmati secangkir espresso. Espresso sempurna dapat dipahami, tetapi dengan keseimbangan yang tepat kopi gourmet, air, grinding dan tamping teknik mungkin. Bahkan jika hal ini tidak sempurna, itu mungkin akan cukup darn good. Kunjungi penyedia kopi gourmet lokal dan mencoba variasi yang berbeda sampai Anda menemukan campuran yang Anda jatuh cinta dengan.

No comments:

Post a Comment