Sunday, July 17, 2016

Mengapa Apakah kucing terjebak di pohon? Kucing 5 pertanyaan dan jawaban

Kisah kucing terjebak di pohon berlimpah dan banyak orang mungkin merasa sulit untuk memahami mengapa hewan sebagai lincah sebagai kucing mungkin mendapatkan dirinya terjebak ke sebuah pohon. Kami telah mengumpulkan daftar lima pertanyaan umum yang berkaitan dengan perilaku yang licik dan beberapa jawaban mungkin mengejutkan Anda.

Mengapa Apakah kucing terjebak di pohon?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus memahami anatomi kompleks kucing. Ketika seekor kucing memanjat pohon mereka nyaman cengkeraman itu dengan cakar mereka dan memanjat berharap. Karena kucing memiliki cakar cakar mereka bahwa semua menunjukkan arah yang sama dengan kompleksitas ditambahkan dari sedang diputar berlawanan arah jarum jam ini membuatnya sulit untuk kucing turun nyaman sambil memandang.

Hanya menempatkan, kucing dibangun untuk mendaki ke depan dan memanjat dari pohon anatomis lebih sulit untuk teman-teman kucing kami.

Mengapa Apakah kucing saya menggosok-Gosokkan saya?

Meskipun kucing Anda tentu saja mungkin juga cinta Anda, tindakan ini adalah terutama tidak tindakan kasih sayang. Kelenjar aroma di wajah kucing berarti bahwa tindakan ini dirancang untuk menandai wilayah kucing Anda dengan mendepositokan aroma pada Anda. Kucing juga mentransmisikan aroma menggunakan ekornya dan cakar dan dapat menggunakannya untuk menandai Anda dalam skenario yang membuat kucing menandai Anda merasa sangat sayang.

Mengapa kucing saya berjuang untuk makan potongan besar makanan?

Kucing, tidak seperti manusia, tidak bisa bergerak rahang mereka ke samping. Fitur ini anatomi melarang kucing makan potongan besar dan ini adalah alasan yang baik untuk memotong atau mash makanan mereka basah secara menyeluruh untuk mengaktifkan pencernaan.

Apakah kucing Meong di kucing lain?

Umumnya jawaban atas pertanyaan ini adalah tidak, mengeong disediakan untuk kita manusia. Kucing mungkin tidak biasanya Meong sama lain kucing tetapi pasti akan biasanya mendengkur, mendesis atau meludah di rekan berbulu. Menariknya, kucing purr adalah bernada pada frekuensi yang sama sebagai mesin diesel pemalasan

Bagaimana mereka bisa merangkak melalui ruang seperti ketat?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah murni anatomi. Kucing tidak memiliki tulang selangka dan yang memungkinkan untuk muat melalui pembukaan apapun yang sesuai dengan ukuran kepala kucing. Tambahkan ini ke kenyataan bahwa kucing secara alami ingin tahu dan mudah untuk melihat mengapa dan bagaimana mereka dapat, dan lakukan, merangkak melalui ruang rapat.

No comments:

Post a Comment