Friday, July 29, 2016

Dapat kucing menderita dengan depresi?

Depresi akan terdengar seperti kondisi manusia bukan sesuatu yang berupa hewan seperti kucing bisa menderita. Kucing selalu tampak keren dan terkendali, tapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa mendapatkan depresi dan sebagai pemilik mereka, kita harus hati-hati untuk tanda-tanda potensi.

Tanda-tanda depresi

Perubahan perilaku dapat indikator sejumlah masalah dan depresi adalah salah satu dari ini. Jika kucing biasanya keluar dan ramah menjadi ditarik kemudian ini bisa berarti mereka menderita dengan depresi. Kucing yang pernah mendambakan manusia kontak tetapi sekarang menyembunyikan pergi atau tidak akan datang dekat bisa menderita dengan lebih dari sekedar mood yang buruk. Perilaku ini sendiri dapat menjadi sulit untuk digunakan untuk mendiagnosis kondisi tersebut tetapi harus diamati bersama orang lain.

Tidur normal untuk kucing dan mereka tampaknya menghabiskan sebagian besar waktu mereka tertidur. Namun, Anda akan melihat perubahan dalam pola tidur kucing Anda jika mereka menderita dengan depresi. Mereka sering tertidur lebih dari normal dan kurang aktif ketika mereka terjaga karena kucing yang tidak bahagia dengan cara ini sering menderita dengan tingkat energi rendah - mereka tidak mau bermain dengan mainan mereka atau dengan Anda dan tidak menghabiskan banyak waktu bergerak di sekitar rumah.

Demikian pula, perubahan nafsu makan dapat menjadi indikator masalah. Kucing yang biasanya antusias tentang makanan mereka dan makan dengan cepat tetapi sekarang memilih atau tidak makan bisa punya masalah, tetapi ada juga berbagai kondisi medis yang dapat menyebabkan reaksi ini. Jika hal itu berkaitan dengan depresi, mereka cenderung tidak menikmati makanan mereka atau di sisi gilirannya, makan berlebihan dan menambah berat badan.

Isu-isu spesifik

Selama perawatan adalah tanda lain dari penyakit yang depresi adalah pada daftar. Kucing perlu laki-laki dan menjaga diri kondisi baik dosa tetapi jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan patch botak, sakit kulit dan hairballs karena terlalu banyak bulu di usus mereka.

Berlebihan vocalisation adalah tanda masalah potensial lain dengan kucing yang biasanya tenang memiliki lebih banyak untuk mengatakan atau memanggil saat aneh seperti pada malam hari ketika mereka biasanya tenang. Tertekan kucing bisa kesepian dan panggilan untuk Anda ketika Anda tidak di sekitar dan ini terutama terlihat jika ada kematian dalam keluarga baik manusia atau hewan lain - di jalan kucing berduka.

Masalah dengan menggunakan kotak sampah juga adalah pada daftar - ketika biasanya rewel kucing yang diperlukan untuk menyimpan sampah mereka di tempat-tempat aneh maka ini berarti ada sesuatu salah. Masalahnya mungkin berbohong dengan kotak sampah sebenarnya itu sendiri, tetapi jika ada tidak ada perubahan di departemen, masalah yang lebih besar bisa menjadi jantung.

Respon

Jika Anda berpikir kucing Anda mungkin menderita depresi atau kondisi lain Anda harus mendapatkan berhubungan dengan dokter hewan Anda sesegera mungkin. Memberitahu mereka gejala Anda telah menyaksikan dan ini akan membantu mereka menyelidiki masalah dan mengungkap jantung masalah.

No comments:

Post a Comment